Sudah Berdamai, Dewi Persik Meradang Masih Diserang Fans dr Richard Lee Hingga Beri Penjelasan Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik dan dr Richard Lee diketahui telah berdamai. namun kini sang pedangdut kembali dibuat emosi lantaran masih terus diserang oleh fans sang dokter.

WowKeren - Dewi Persik dan dr Richard Lee diketahui telah berdamai. dr Richard sudah mengirimkan pesan berisi permintaan maaf lantaran tidak meminta izin terlebih dahulu untuk menggunakan foto Depe pada video reviewnya di YouTube.

Namun kini emosi perempuan yang akrab disapa Depe itu kembali tersulut lantaran fans dr Richard masih menyerangnya dan menyebut dirinya pansos ke sang dokter. Melalui unggahannya di Instagram, Depe pun meminta netizen agar tidak mudah termakan berita hoax.

Kok masih ngeyel sih? Keras kepala ya! Kalau masih katanya dan enggak ada bukti yang akurat engak usah pada sok tau ya. barat gw ga nyuri, lu paksa gue untuk ngaku gue pencurinya. Media entertainment itu sah-sah aja loh mau bikin gosip apapun tentang artis, kembali ke pembaca dalam menyikapi berita artis,” tulisnya di akun Instagramnya, Minggu (14/2).


Depe pun kembali menjelaskan bahwa ia menyayangkan dr Richard sempat menaikkan foto pemberitaannya, yang seharusnya dicek dulu kebenarannya. Terlebih lagi video yang dibuat olehnya untuk edukasi kepada masyarakat.

"Ada media yang bisa dipertanggungjawbkan ada yang enggak dalam menyebarkan berita artis, mau level media manapun harus dikroscek valid dan tidaknya berita itu karena apa? Karena untuk edukasi kan? Bukan untuk gimmick artis woyy. Pakai adab atau etikanya say. Ada orang enggak berakhlak jangan ikut-ikutan enggak berakhlak atau enggak beretika, apalagi merasa berpendidikan ya,” sentilnya.

Lebih lanjut, Depe juga menegaskan bahwa ia selalu memastikan produk endorse kosmetik yang diterimanya harus BPOM. Ia juga memastikan melakukan perawatan di klinik kecantikan yang sudah terjamin aman dan terpercaya.

"Dan saya juga pake produk endorse juga kok, yg sekiranya cocok ya sy pake produknya, yg terpntg BPOM. Kalau gak cocok ya kasih org, bgtupun juga ke klinik, kalau cocok ya diteruskan, kalau ga cocok ya pindah dokter atau klinik Simple say ga usah ribet ini ono doarrrrr," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru