Vidi Aldiano Kencan Romantis Bareng Sheila Dara Saat Valentine, Celetukan Sang Bunda Jadi Sorotan
Instagram/princessbesbarini
Selebriti

Vidi Aldiano merayakan Hari Valentine pada Minggu (14/2) kemarin bersama sang kekasih, Sheila Dara Aisha. Di kesempatan tersebut, ibunda Vidi ternyata juga ikut serta.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan foto romantis bersama sang kekasih, Sheila Dara Aisha dalam postingan Instagram. Keduanya merayakan Hari Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2) kemarin.

Baik Vidi maupun Sheila tak segan mengumbar senyum manis. Menyertai unggahannya, pelantun "Nuansa Bening" itu hanya menulis emoji hati warna merah di bagian caption.

Namun ternyata Sheila protes pada Vidi di kolom komentar. "BOLEH PASANG YANG BAGUSAN DIKIT GA SI," katanya.

Vidi Sheila

Instagram

Dilihat dari postingan InstaStory, pasangan kekasih itu sedang ada di restoran Jepang. Vidi juga mengabadikan momen Sheila tersenyum begitu semringah. "Bikin happy ibu negara tu mudah. Kasih aja makan enak @sheiladaisha," tulisnya.


Di unggahan lain, Vidi juga memposting kolase foto bersama pemain film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" itu. "Hai mblo, @sheiladaisha" ujar Vidi menggoda kaum jomblo di Hari Kasih Sayang.

Vidi Aldiano

Instagram Story

Menariknya dalam momen romantis tersebut, ibunda Vidi, Besbarini juga ikut serta. Vidi memposting unggahan Instagram sang bunda.

Dalam unggahan Instagram, Besbarini diapit oleh Vidi dan Sheila. Nampaknya ibunda Vidi tak sabar putranya menikah.

Vidi Aldiano

Instagram

"Dalam judul, 'Nak, kapan dihalalin?'" tulis Besbarini lewat akun @princessbesbarini.

Vidi terlihat memberi penjelasan soal caption sang bunda. "Demi apapun ini caption yang bikin langsung si princess guys :””)" katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait