Gak Mau Bandingin Suami, Acha Sinaga Tak Iri Dengan Perayaan Valantine Orang Lain
Instagram/achasinaga
Selebriti

Acha Sinaga mengaku tak merasa iri saat melihat banyak pasangan sedang merayakan hari Valentine bersama. Ternyata ini alasan di balik sikap Acha yang tak mau menuntut banyak hal ke suami.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Acha Sinaga mengaku tak mendapatkan kejutan apapun dari sang suami, Andy Ambarita, di hari Valentine. Acha pun membagikan sedikit cerita lucunya yang mengatakan jika Andy seperti tak merencanakan apapun untuknya di hari Valentine. Saat orang lain sedang sibuk-sibuknya merayakan hari Valentine, Acha menyebut jika Andy malah terlihat asyik sendiri menonton film sembari tertawa lepas.

"Belum ada foto berdua yg baru pake foto prewed dulu hari ini dimana orang-orang merayakan hari kasih sayang kalau buka Instagram hampir semua isinya bunga-bunga, dinner romantis, dan postingan sweet lainnya," tulis Acha pada Minggu (14/2). "Lalu aku nengok melihat suami yang lagi asik nonton sambil ketawa-ketawa sendiri."

"Kayanya ngga kepikiran sama sekali juga beliin aku bunga atau melakukan hal romantis lainnya ahaha," tambahnya. "Ngga aku ngga complain, justru aku lagi mau share sesuatu."

Kendati demikian, Acha mengaku sama sekali tak merasa iri dan kesal lantaran tidak mendapatkan kejutan dari Andy di hari Valentine seperti yang lain. Sebelumnya, Acha mengaku jika dahulu dirinya sering membanding-bandingkan suaminya dengan orang lain saat ia merasa Andy tak romantis dan inisiatif.

Tak lagi sama, Acha mengaku sekarang dirinya lebih menerima Andy apa adanya. Ia menyadari jika Andy memang tak bisa dituntut untuk selalu sempurna.


"Kalau Acha yg dulu bisa mulai bete dan dalam hati mulai banding-bandingin dengan suami atau pasangan lain yang inisiatif dan romantis," tuturnya. "Jadi akhirnya ngeluh, kesel ke Andy dan ngerembet ke yang lain-lain."

"Tapi sekarang.. aku menerima keadaan suami yang memang ngga akan bisa sempurna," jelasnya. "Jadi aku bisa chill karena gak expect apa-apa. Malah tembak dia aja nanya 'where is my flower sayang?' hihi."

Acha menekankan tak sepatutnya membandingkan pasangan sendiri dengan orang lain. Ia mengatakan jika setiap pasangan memiliki cara yang berbeda-beda untuk menunjukkan rasa sayang mereka. Ia menambahkan bahwa setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

"Intinya jangan pernah bandingin pasangan kita sama pasangan orang lain, dan berharap pasangan kita bisa kaya gitu karena setiap orang punya cara menunjukkan rasa sayangnya beda-beda," ucapnya. "Setiap pribadi yang Tuhan ciptakan pasti punya karakter, kelebihan dan kekurangannya masing-masing."

"Kalau kamu rindu pasanganmu berubah menjadi lebih baik, utarakan isi hatimu dan jadi contoh buat dia karena yang aku belajar kita ngga akan bisa ubah pasangan kita sampai kapanpun," pungkasnya. "Tapi kita bisa ubah respons dan sikap kita. Loh kenapa jadi serius banget gini wkwk.. yaudah met mesra-mesraan yah gengkuu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel