NCT 127 Pamerkan Bocoran Lagu Dalam Album Jepang 'Loveholic' Lewat Teaser Highlight Medley
Musik

NCT 127 merilis highlight medley untuk mini album Jepang kedua mereka 'Loveholic'. Video tersebut memberikan pratinjau singkat kepada penggemar untuk setiap lagu di album

WowKeren - NCT 127 sebentar lagi akan menyapa penggemar Jepang-nya lewat album Jepang baru. Album tersebut bertajuk “Loveholic” dan akan berisi 5 lagu. Sebelum perilisannya, pihak agensi menggoda fans dengan merilis teaser highlight medley dari album tersebut.

Pada hari ini, Selasa (16/2), NCT 127 merilis highlight medley untuk mini album Jepang kedua mereka “Loveholic”. Video tersebut memberikan pratinjau singkat kepada penggemar untuk setiap lagu di album yakni "Right Now", "Lipstick", "First Love", "Chica Bom Bom", dan lagu utama "Gimme Gimme".


Pihak agensi sendiri sebelumnya telah merilis MV untuk lagu pra-rilis NCT 127 yang bertajuk “Gimme Gimme”. Single ini adalah lagu trap/hip-hop yang kuat. Lirik lagunya berhubungan dengan emosi yang terlibat saat menyerah pada daya tarik yang membuat ketagihan. Video musik menampilkan penampilan tarian menarik lainnya dari grup, dengan efek kamera yang membuat para anggota berubah menjadi satu sama lain saat koreografi berlanjut.

Sementara itu, “Loveholic” sendiri dijadwalkan rilis pada 17 Februari mendatang. Album ini nantinya akan terdiri dari enam lagu. Enam lagu itu terdiri dari 5 lagu baru dalam bahasa Jepang dan hit tahun lalu "Kick It" serta lagu utama dari album studio kedua NCT 127 dalam bahasa Korea.

Band memberi penggemar rasa mini-album pada bulan Januari, merilis "First Love," salah satu lagu Jepang, bersama dengan lagu R&B jadul. Album tersebut mulai dijual di Jepang pada hari Rabu mendatang.

Boy band ini merilis album baru di Jepang untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua tahun. Album lengkap pertamanya, "Awaken," memulai debutnya di No. 4 di tangga lagu Oricon Weekly Albums Jepang. Tak heran jika comeback kali ini membuat banyak fans antusias menantikannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait