MONSTA X Bakal Tatap Muka Dengan Fans Lewat Fan-Con Online Dan offline, Begini Protokol Kesehatannya
Musik

Acara ini akan berlangsung di Yes24 Live Hall di Seoul, dan dilaksanakan secara offline dan online. Namun hanya anggota fanclub resmi akan dapat membeli tiket untuk acara offline, tetapi tiket untuk streaming akan tersedia untuk umum.

WowKeren - MONSTA X baru-baru ini mengumumkan konser penggemar (fan-con) Monbebe ke-5 mereka. Lebih menyenangkannya lagi, konser ini akan diselenggarakan secara 2 cara yakni secara online dan offline. Hal ini membuat MONSTA X akan melakukan tatap muka dengan fans usai sekilan lama.

Konser ini sendiri akan berlangsung selama dua hari yakni 6 dan 7 Maret. Acara ini akan berlangsung di Yes24 Live Hall di Seoul, dan dilaksanakan secara offline dan online. Namun hanya anggota fanclub resmi akan dapat membeli tiket untuk acara offline, tetapi tiket untuk streaming akan tersedia untuk umum.

MONSTA X Bakal Tatap Muka Dengan Fans Lewat Fan-Con Online Dan offline, Begini Protokol Kesehatannya

Twitter


Perusahaan mereka, Starship Entertainment, mengklarifikasi bahwa mereka akan mengikuti pedoman COVID-19 yang disetujui pemerintah. Pihak agensi juga telah merilis pernyataan mengenai pedoman protokol kesehatan untuk fans selama di lokasi konser.

"Konser offline dioperasikan oleh pedoman pemerintah COVID-19. Harap diperhatikan bahwa jarak sosial minimum harus dijaga setiap saat. Rencana tempat duduk kami dapat diubah tergantung pada fase jarak sosial pemerintah,” ungkap agensi melalui fancafe resmi grup. “Detail konser offline dapat diubah sesuai dengan pedoman pemerintah COVID-19, dan pengumuman tambahan akan diberikan untuk setiap perubahan. “

Tiket offline akan mulai dijual pada 22 Februari pukul 19:00 KST dan tiket online pada 19 Februari pukul 11:00 KST. Ada 4 opsi tiket online, termasuk satu yang terbatas untuk anggota fanclub resmi. Tiket dapat dibeli melalui Yes24 atau V Live. Pilihan tiket dan merchandise lainnya akan dirilis dalam putaran kedua penjualan yang belum diumumkan.

Ini adalah pertama kalinya konser penggemar tahunan MONSTA X disiarkan secara langsung. Ini juga akan menjadi pertama kalinya grup tersebut mengadakan konser mereka sendiri secara langsung dalam lebih dari setahun. Semoga baik MONSTA X dan fans memiliki pengalaman yang aman dan menyenangkan!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru