Berat Badan Turun Drastis, Penampilan Baru Yoon Kyun Sang Kejutkan Netizen
Selebriti

Yoon Kyun Sang sukses mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya. Aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut tampaknya mengalami penurunan berat badan drastis.

WowKeren - Yoon Kyun Sang mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu tampaknya mengalami penurunan berat badan drastis.

Pada 17 Februari, Yoon Kyun Sang membagikan foto selfie dirinya di Instagram. Ia menulis, "Aku mulai terbiasa dengan kamera default. Suka cahaya dan sudutnya. Harap tetap sehat karena suhu harian yang tidak menentu."

Netizen terkejut melihat penurunan berat badan Yoon Kyun Sang sejak membintangi drama OCN "Class of Lies" pada 2019 lalu. Banyak yang memujinya kini lebih tampan.

Berat Badan Turun Drastis, Penampilan Baru Yoon Kyun Sang Kejutkan Netizen

Source: Allkpop


"Kupikir dia benar-benar kehilangan berat badan karena dia bilang dia menggunakan aplikasi kamera mode dasar," komentar netizen. "Wow, ini luar biasa," tambah netizen lain. "Aku bahkan tidak bisa mengenalinya," tulis netizen.

"Yoon Kyun Sang terlihat lebih tampan karena berat badannya turun drastis," puji netizen. "Aku kagum dengan perubahannya yang luar biasa," sahut yang lain. "Oh, hari-hari gemuknya telah berlalu tapi aku bahagia untuknya," pungkas lainnya.

Yoon Kyun Sang sering membagikan foto-foto di Instagram yang menunjukkan penampilannya yang lebih kurus tahun lalu. Namun sudut pengambilan foto selfie yang baru membuatnya terlihat semakin kurus.

Sementara itu, Yoon Kyun Sang terakhir kali membintangi drama "Class of Lies". Saat ini ia belum dikonfirmasi membintangi proyek akting apapun.

"Class of Lies" menceritakan Kim Moo Hyuk (Yoon Kyun Sang), seorang pengacara yang menyelinap ke sebuah SMA sebagai guru sementara untuk mendapatkan kembali nama baiknya, dan mencoba mengungkap rahasia yang dimiliki para siswa. Drama ini juga dibintangi Lee Jun Young, Geum Sae Rok dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait