Tak Terduga, Park Min Young Sebut Ini Hal Tersulit Saat Syuting 'Busted! 3'
Naver
TV

'Busted!' sendiri merupakan program detektif garapan Netflix yang menampilkan Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Park Min Young, Sehun EXO, dan Kim Sejeong.

WowKeren - Park Min Young belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan menjalah Tiongkok, Knight. Aktris kelahiran tahun 1986 itu membicarakan banyak hal termasuk pengalamannya syuting "Busted!" season 3.

Park Min Young berbagi secara tidak terduga mengungkap bahwa hal tersulit saat syuting "Busted!" season 3 adalah menjaga wajahnya agar tetap serius. Pasalnya sang aktris cantik dan Yoo Jae Seok cs sudah cukup akrab sehingga mereka banyak bercanda.

"Karena aku menjadi begitu dekat dengan para pemeran lainnya saat bekerja bersama dalam jangka waktu yang lama, hal tersulit (selama pembuatan film) adalah menahan tawaku. Secara khusus, ketika sesama aktor yang dekat denganku muncul sebagai tamu, periode waktu 3 detik yang mereka butuhkan untuk menjadi karakter sangat lucu," curhat Park Min Young.

Park Min Young lantas berbicara tentang rencananya untuk tahun depan. Bintang drama "When the Weather is Fine" ini juga mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk proyek berikutnya.


Tak Terduga, Park Min Young Jadikan Ini Hal Tersulit Saat Syuting \'Busted 3\'

Source: Naver

"Aku selalu mencoba untuk mengambil bagian dalam satu proyek akting per tahun. Saat ini, aku sedang bekerja keras untuk meninjau proyek potensial untuk peranku berikutnya, dan jika ada kesempatan, aku berharap untuk menyapa pemirsa (melalui peran baru) di paruh kedua tahun ini," sambung Park Min Young.

"Busted!" sendiri merupakan program detektif garapan Netflix yang menampilkan Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Park Min Young, Sehun EXO, dan Kim Sejeong berjuang memecahkan beragam kasus kriminal.

"Busted!" season 3 telah menampilkan berbagai macam skenario dan kasus baru yang menarik, serta penampilan cameo dari banyak bintang top. Beberapa di antaranya adalah Suho EXO, Song Ji Hyo, Jo Se Ho, Yoo Byung Jae, Kwanghee, Lim Soo Hyang, Ahn Bo Hyun, Jo Byeong Gyu, Hwang Bo Ra, Oh Man Seok, Rowoon dan Kim Hye Yoon.

Setelah tiga musim, "Busted!" akan segera berakhir. Karena akhir yang terbuka, banyak pemirsa yang menyuarakan keinginan mereka untuk musim keempat. Lantaran banyaknya permintaan ini, PD Jo Hyo Jin menjawab, "Saya berterima kasih atas tanggapannya. Alasan kami mengakhiri dengan akhir terbuka adalah demi penyampaian pesan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel