Key SHINee Bahas Perjuangan di Masa Trainee, Melawan Orangtua, Sampai Karir di Usia 30
Selebriti

Key memulai wawancara dengan berbicara tentang usianya saat ini dan betapa berbedanya hidupnya pada usia ini. Ia juga berbagi tentang saat dia memberontak terhadap orang tuanya.

WowKeren - Key SHINee berterus terang tentang hidupnya sebagai bintang K-Pop dalam sebuah wawancara dengan Majalah Allure. Selama wawancara ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut berbicara tentang berbagai topik yang berbeda, dari usianya, pakaian androgini, hingga keluarganya.

Key memulai wawancara dengan berbicara tentang usianya saat ini dan betapa berbedanya hidupnya pada usia ini. "Secara teknis, aku berusia 30 tahun pada tanggal 23 September, tapi di Korea, aku sebenarnya sudah berusia 30 tahun. Ketika aku masih muda, aku pikir aku akan menjadi suami atau ayah dari seseorang sekarang. Usia tiga puluh tahun sepertinya sudah dewasa. Orang tuaku menikah ketika mereka berusia 28 tahun. Aku sudah terlambat. Aku bahkan tidak bisa membayangkannya sekarang," kata Key.

Key kemudian berbicara tentang bagaimana dia tidak menyadari bahwa dia akan tetap berada di industri K-Pop di usia ini. "Sebenarnya aku tidak berpikir aku akan tetap menjadi penyanyi pada usia 30 tahun. Ketika aku melihat artis lain, aku perhatikan pada usia 30 tahun, sebagian besar karir mereka akan mulai berkurang. Aku tidak berpikir aku akan tetap melakukan ini secara aktif," ujarnya.

Anggota boy grup veteran itu terus berbicara tentang keluarganya dan apa yang orang tuanya harapkan untuk masa depannya. "Ibuku adalah seorang perawat dan ayahku adalah seorang penasihat investasi keuangan. Mereka selalu ingin aku banyak belajar dan menjadi seorang dokter, tapi aku tidak mau," ungkapnya.


Key SHINee Bahas Perjuangan di Masa Trainee, Melawan Orangtua, Sampai Karir di Usia 30

Source: Koreaboo

Key melanjutkan wawancara dengan berbagi tentang saat dia memberontak terhadap orang tuanya, yang pada akhirnya menjadi keputusan yang tepat untuk masa depannya. "Aku diam-diam belajar menari di sekolah, dan tentu saja, suka menyanyi," tuturnya.

"Pada usia 15, aku mulai mengikuti audisi SM di belakang orang tuaku. Setelah audisi SM-ku, aku mendudukkan orang tuaku dan memberi tahu mereka bahwa aku ingin menjadi idol. Setelah itu, orang tuaku tidak tidur selama 3 hari, begadang sepanjang malam membicarakanku. Tapi aku tidur nyenyak. Akhirnya, mereka menyadari bahwa meskipun mereka mengatakan tidak, aku akan tetap melakukannya. ingin menjadi bintang K-Pop," kata Key.

Ia kemudian berbagi perjuangan yang dia alami secara pribadi untuk mencapai mimpinya. "Setiap akhir pekan, aku naik kereta dua jam ke Seoul, berlatih, dan kembali ke Daegu, kampung halaman saya. Aku iri dengan trainee yang tinggal di Seoul. Mereka bisa datang ke agensi setiap hari."

"Aku putus asa untuk setiap pelajaran dan latihan. Aku banyak menangis di kereta. Aku tidak pernah beristirahat di akhir pekan. Dan tetap saja, aku ingin berlatih lebih banyak. Ada ketidakpastian tentang masa depanku. Aku harus memastikan ini berjalan baik sehingga aku bisa debut," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait