Jungkook BTS Buktikan Punya Banyak Bakat Seni dengan Berikan J-Hope Hadiah Ultah Ini
Selebriti

Kamis (18/2), J-Hope merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Momen spesial bagi rapper dan dancer berbakat itu tak dilewatkan begitu saja oleh Jungkook, yang memberinya hadiah menarik.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) tentu sudah tahu kalau Jungkook punya banyak kemampuan sehingga member termuda di grupnya itu dijuluki Golden Maknae. Namun, kemampuan Jungkook rupanya tak cuma sebatas di bidang musik saja dan ia pun telah membuktikannya.

Pada Kamis (18/2), J-Hope merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut perhitungan Korea). Momen spesial bagi rapper dan dancer berbakat itu tak dilewatkan begitu saja oleh Jungkook, yang memberinya hadiah menarik.

Di hari yang sama, Jungkook membagikan hasil gambar sketsa digitalnya melalui akun Twitter resmi @BTS_twt. Gambar sketsa hasil karya Jungkook ini mengambil contoh dari foto teaser J-Hope untuk single "Dynamite" yang dirilis Agustus tahun lalu.


Jungkook BTS Buktikan Punya Banyak Bakat Seni dengan Berikan J-Hope Hadiah Ultah Ini

Source: Twitter

Jungkook juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak yang tiga tahun lebih tua darinya itu. Dalam caption postingannya, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut menulis puisi akrostik menggunakan nama asli J-Hope, Jung Hoseok, dan mengucapkan selamat ultah.

Hingga berita ini ditulis, postingan Jungkook tersebut telah mendapat lebih dari 500 ribu retweet dan 1,3 juta like, membuktikan popularitas BTS. Banyak penggemar yang juga mengekspresikan rasa kagum mereka melihat sketsa Jungkook.

Sementara itu, J-Hope memberikan sumbangan besar kepada Child Fund Korea untuk mendukung anak-anak penyandang disabilitas dalam rangka perayaan ulang tahunnya pada 18 Februari. Pelantun "Life Goes On" itu beramal 150 juta won (sekitar Rp 1,9 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait