Rowoon dan Won Jin A Berulang Kali Ciuman Romantis di Lokasi 'She Would Never Know'
Naver
TV

'She Would Never Know' masih menyisakan enam episode pamungkas. Meski begitu, tim produksi drama JTBC itu belum lama ini mengumumkan jika proses syuting sudah selesai sepenuhnya.

WowKeren - "She Would Never Know" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan proses syuting ciuman romantis antara pasangan utama, Rowoon dan Won Jin A.

Tidak seperti kebanyakan video di belakang layar yang dirilis untuk drama, staf produksi memilih untuk tidak menggunakan subtitle yang menyenangkan dan menunjukkan momen-momen menyenangkan di lokasi syuting.

Sebaliknya, video ini menunjukkan fokus yang intens saat Rowoon dan Won Jin A mempersiapkan adegan ciuman pertama karakter mereka, mempraktikkan gerakan terkecil dan menciptakan suasana hangat dengan tatapan lembut dan sentuhan lembut.

Meski pengambilan gambar ciuman berlangsung sukses, Rowoon dan Won Jin A masih harus berulang kali melakukan adegan romantis itu di lokasi syuting. Pasalnya tim produksi harus mengambil berbagai sudut variasi untuk semakin memuaskan penonton.


Rowoon juga tampak sekali berusaha menjulurkan kepalanya demi bisa mencium Won Jin A dengan begitu mesra. Setelah syuting ciuman selesai, keduanya tampak sama-sama mengamati hasil pengambilan gambar untuk melihat apakah ada yang kurang atau sudah memuaskan.

"She Would Never Know" sendiri menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah sedangkan Rowoon akan berperan sebagai rekan muda yang gagah bernama Chae Hyun Seung, yang telah bekerja di perusahaan selama setahun. Meskipun Yoon Song Ah awalnya tidak bisa melihat Chae Hyun Seung sebagai rekan yang lebih muda, pria itu hanya bisa melihat padanya.

Sementara itu, "She Would Never Know" masih menyisakan enam episode pamungkas. Meski begitu, tim produksi drama JTBC adaptasi webtoon populer itu belum lama ini mengumumkan jika proses syuting sudah selesai sepenuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru