Ayu Ting Ting Bawa Keluarga Liburan Setelah Batal Nikah, Sang Bunda Tulis Pesan Ini
Selebriti
Ayu Ting Ting Batal Nikah

Setelah menghebohkan publik karena kabar batal menikah dengan Adit Jayusman, kini Ayu Ting Ting terlihat mengajak keluarganya pergi berlibur hingga akhirnya sang ibunda menuliskan pesan ini untuk Ayu!

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara terkait kabar batal menikah dengan Adit Jayusman. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Ayu membongkar alasan dirinya membatalkan pernikahan yang sudah direncanakan secara matang itu.

Alih-alih terus meratapi batalnya pernikahan tersebut, Ayu tampak mencoba ingin bangkit dengan pergi berlibur bersama keluarga tercinta. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan terbaru yang dibagikan oleh sang pedangdut di Instagram miliknya.

Selain itu, momen liburan tersebut juga dibagikan oleh sang ibunda, Umi Kalsum. Ia memperlihatkan bagaimana keluarganya begitu bahagia karena sering diajak liburan oleh Ayu.

Tak hanya keluarga, Ayu bahkan juga mengajak teman-temannya untuk turut serta pergi berlibur bersamanya. Hal ini lah lantas yang membuat Umi Kalsum merasa terharu dengan kebaikan Ayu. Ia pun membagikan potret saat memeluk putrinya tersebut.


"Dia yang selalu bahagiakan keluarga dan teman2 apapun untuk keluarga makasih nak ajak ibu ayah jalan2 terus," tulis Umi Kalsum mengiringi foto postingannya di Instagram, Jumat (19/2).

Sementara itu, dalam postingan Umi Kalsum yang lain terlihat potret Ayu begitu bahagia kala ia, adiknya, ayah dan sang ibunda bisa saling berpelukan. Dari tagar yang ditulis oleh Umi Kalsum, mereka rupanya kini tengah pergi berlibur ke Jogja.

"Banyak cerita bersama orang yang kita kasihi makasih y Allah kami di berikan rizki sehat bisa nikmatin liburan bersama suami anak cucu dan keluarga aminn," tulisnya dengan menambahkan emoji cium.

Lebih lanjut, berbagai postingan Umi Kalsum itu lantas menuai beragam komentar dari warganet. "Bahagia selalu my queen ayu,ibu,ayah syifa,nanda,bilqis," tulis seorang netter. "MasyaAllah tabarakkallah semoga selalu bahagia yah umi," sahut akun lainnya. "Alhamdulillah... selamat berlibur ibu...," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts