Kai EXO Catat Prestasi Baru di Spotify Lewat 'Mmmh', Bukti Popularitas Masih Tinggi
Musik

Title track album solo Kai yang berjudul 'Mmmh' bertahan paling lama di chart Spotify Global dari semua lagu K-pop. Hal ini pun menjadi sorotan di salah satu postingan di situs komunitas online.

WowKeren - Kai EXO akhirnya debut sebagai solois dengan merilis mini album perdana berjudul "KAI" akhir tahun lalu. Lewat mini album ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut meraih sederet prestasi, yang membuktikan popularitasnya di seluruh dunia.

Jumlah view, like, dan komentar MV solonya telah melebihi 54 juta sejak dirilis dua bulan lalu. Dan pemilik nam asli Kim Jongin itu adalah penyanyi solo SM Entertainment tercepat yang mendapatkan jumlah view tersebut.

Tak cuma itu, baru-baru ini terungkap bahwa title track album solo Kai yang berjudul "Mmmh" bertahan paling lama di chart Spotify Global dari semua lagu K-pop. Hal ini pun menjadi sorotan di salah satu postingan di situs komunitas online Pann.

Netizen yang mempublikasikan postingan pun kagum karena Kai meraih semua ini tanpa terlalu banyak promosi dari SM Entertainment. Netizen yang lain pun setuju dengan isi postingan dan turut memberikan pujian untuk main dancer EXO itu.


Kai EXO Catat Prestasi Baru di Spotify Lewat \'Mmmh\', Bukti Popularitas Masih Tinggi

Source: Pann

"Kali ini benar-benar legendaris, mulai dari harga albumnya. Itu keluar pada saat terburuk bagi fandom jadi sungguh menakjubkan terjual lebih dari 350 ribu copy... Hei Kim Jongin, kamu yang terbaik. Selanjutkan bisakah virus corona tolong biarkan dia melakukannya pertunjukan di luar negeri juga?" komentar netizen.

"Hanya dengan melihat view/like/komentar teaser Mood Sampler Kai, kalian bisa melihat bahwa kegembiraannya benar-benar berbeda. Seperti yang dikatakan penggemar internasional, mereka akan tetap menyukainya entah mereka penggemar atau bukan karena dia memiliki imej 'Kpop It Boy' dan melakukannya dengan baik di atas panggung," kata netizen lainnya.

"Ya, ini Kai. Pecinta K-pop sangat menyukainya dan selebriti asing sering menyebutnya," ujar netizen. "Dia benar-benar memecahkan rekor solo SM untuk tempat pertama di iTunes tanpa promo apapun," puji yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts