Jungkook Bingung Dijadikan Perdebatan BTS Karena Pertanyaan Sulit Ini
Selebriti

Jungkook selalu dijadikan subyek pertanyaan sulit yang diberikan penggemar ke member-member BTS setiap kali siaran V Live. Lantas apa komentar si 'golden maknae'?

WowKeren - Jungkook entah bagaimana selalu dijadikan subyek pertanyaan sulit yang diberikan penggemar ke member-member BTS (Bangtan Boys) setiap kali mengadakan siaran V Live. Lantas apa komentar si "golden maknae"?

Setiap kali mengadakan siaran, para member mendapatkan pertanyaan sulit yang sama tentang maknae kesayangan mereka. Para member disuruh memilih antara Jungkook yang berusia lima tahun atau lima orang Jungkook.

Suga dan RM (Rap Monster) memiliki jawaban yang sama. Mereka lebih memilih lima orang Jungkook karena alasan yang berbeda. V dan J-Hope di sisi lain lebih memilih Jungkook yang berumur 5 tahun. Sayangnya, Jin dan Jimin BTS belum pernah ditanyai pertanyaan sulit ini.

Pertanyaan sulit tentang Jungkook kembali dibahas dalam siaran V Live mereka hari ini untuk merayakan perilisan album "BE Essential Edition". Sementara yang lain berdebat, Jungkook sendiri merasa bingung.


Source: Twitter

Penyanyi kelahiran 1997 itu berkata, "Kenapa semua orang melakukan ini padaku, denganku?" di tengah perdebatan sengit mereka.

Jungkook mengakhiri perdebatan dengan mengatakan "Pokoknya, Jungkook yang berusia 5 tahun akan tumbuh menjadi aku." Sepertinya ia lelah dijadikan subyek perdebatan ya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait