GOT7 Kejutkan Fans dengan Rilis Teaser MV 'Encore', Warner Music Isyaratkan Jadi Label Baru?
Twitter/GOT7Official
Musik

Jumat (19/2), GOT7 mengumumkan dibukanya channel YouTube baru mereka sekaligus merilis teaser video musik 'Encore' yang akan menjadi karya pertama GOT7 sebagai grup setelah meninggalkan JYP Entertainment.

WowKeren - Januari lalu, kontrak eksklusif GOT7 dan JYP Entertainment telah resmi berakhir dan semua member memilih untuk meninggalkan agensi tersebut. Kali ini, boy grup yang debut pada 2014 ini mengejutkan penggemar mereka dengan merilis karya baru.

Pada Jumat (19/2), GOT7 mengumumkan dibukanya channel YouTube baru mereka sekaligus merilis teaser video musik "Encore". Terungkap rupanya "Encore" akan menjadi karya pertama GOT7 sebagai grup setelah meninggalkan JYP Entertainment.

Teaser video musik "Encore" sendiri berdurasi 25 detik dan berupa klip hitam putih yang menampilkan berbagai momen para member GOT7. Lagu ini rencananya akan dirilis pada hari ini, Sabtu (20/2) jadi penggemar hanya perlu menunggu sedikit lagi.


Rasa terkejut fans belum selesai di sini. Pada hari yang sama dengan teaser video musik "Encore" diunggah, Warner Music Korea mengunggah video tersebut di channel YouTube mereka dan akun Twitter resmi Warner Music SG juga membagikan klipnya.

"Apa kalian siap untuk 'Encore' dari GOT7?" tulis akun Twitter resmi Warner Music SG. Gara-gara ini, para penggemar pun berasumsi kalau Warner Music menjadi label baru GOT7 sebagai grup, atau setidaknya menjadi distributor musik mereka.

GOT7 Kejutkan Fans dengan Rilis Teaser MV \'Encore\', Warner Music Isyaratkan Jadi Label Baru?

Source: Twitter

Para member GOT7 sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Baru-baru ini, Yugyeom telah dikonfirmasi bergabung dengan AOMG dan siap menghadirkan karya baru yang menunjukkan identitasnya sebagai seniman.

Di sisi lain, Jinyoung GOT7 resmi bergabung dengan BH Entertainment dan akan fokus di bidang akting sebagai aktivitas individunya. Sedangkan Jackson dan Youngjae GOT bergabung dengan Sublime Artist Agency, dan Jackson juga sempat menunjukkan kepuasan terhadap agensi barunya ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait