Doyoung dan Jungwoo Akui Tak Selalu Cocok dengan Genre NCT, Ungkap Jenis Musik yang Ingin Diusung
Instagram/nct127
Musik

Doyoung dan Jungwoo menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Pewawancara mempertanyakan apakah mereka pernah memiliki bentrokan pribadi dengan jenis genre yang difokuskan NCT.

WowKeren - Sebagai boy grup berbakat, NCT telah membuktikan kalau mereka sanggup mengusung berbagai macam genre musik, dari hip hop sampai ballad. Doyoung dan Jungwoo pun berbagi jenis musik apa yang ingin mereka tampilkan selanjutnya.

Baru-baru ini, Doyoung dan Jungwoo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Pewawancara mempertanyakan apakah mereka pernah memiliki bentrokan pribadi dengan jenis genre yang difokuskan NCT.

"Aku dan semua member memiliki selera yang berbeda," ungkap Jungwoo. "Tentu saja, akan menyenangkan jika hanya melakukan genre yang kita kejar, tetapi sebenarnya ini adalah situasi yang sulit. Jadi aku memiliki banyak pemikiran untuk menemukan apa yang dapat aku lakukan dengan lebih baik dalam genre lagu apa pun. Jika aku melakukan itu, meskipun itu bukan gayaku, aku rasa aku akan menyukainya. Itu kan lagu yang kami buat."


Doyoung menambahkan bahwa mencintai satu genre di antara beberapa member jelas merupakan bagian proses yang sulit. Namun, dia mengklaim mereka mampu membuatnya berhasil.

"Sulit untuk mempertimbangkan selera musik setiap member. Kami menyukai musik, dan kami adalah orang-orang yang berkumpul untuk mimpi yang sama. Apa pun jenis musik yang kami mainkan, yang paling penting adalah menunjukkan musik yang diberikan kepada kami saat ini dengan cara yang lebih baik. Dan melihat hasil yang kami selesaikan bersama juga memuaskan. Semua momen ketika kami dapat memainkan lagu apa pun sangat berharga bagi kami sekarang," ujar Doyoung.

Dengan mengingat apa yang mereka katakan, pewawancara melanjutkan dan menanyakan dua jenis genre musik yang ingin mereka kejar di masa depan. "Aku ingin mencoba reggae jika aku menantang diriku sendiri sekarang," kata Doyoung. "Aku suka lagu dengan tempo yang cepat, jadi aku ingin mencoba rock hip-hop. Tentu saja, ada genre rock hip-hop di antara lagu-lagu kami, tapi aku ingin mencobanya lagi," ujar Jungwoo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts