Ku Hye Sun Ungkap Kisah Mulia Alasan Bibirnya Bengkak Saat Muncul di TV
Naver
TV

Ku Hye Sun muncul dalam program KBS 'AM Plaza'. Tetapi ketika melihat bibir sang aktris cantik yang sangat bengkak, fans kompak mengungkapkan kekhawatiran mereka.

WowKeren - Ku Hye Sun menanggapi rasa khawatir fans usai melihat bibirnya yang bengkak di TV. Mantan istri Ahn Jae Hyun itu memberikan penjelasan dalam postingan terbarunya di akun Instagram.

Ku Hye Sun sebelumnya muncul dalam program KBS "AM Plaza". Tetapi ketika melihat bibir sang aktris cantik yang sangat bengkak, fans tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan kekhawatiran mereka.

Lewat postingannya, Ku Hye Sun meyakinkan fans dan menjelaskan bahwa dia melukai dirinya sendiri saat mencoba melakukan perbuatan mulia. "Aku mendapat banyak pertanyaan tentang bibirku, jadi inilah jawabanku," tulis Ku Hye Sun.

"Tadi malam, aku mencoba membantu orang tua ketika aku jatuh dan kepalaku terbentur tanah. Alhasil, 2 sentimeter bibir atasku terpotong," imbuh Ku Hye Sun. Tetapi karena kurangnya waktu, bintang drama "Blood" itu akhirnya muncul di TV sebelum dia bisa dirawat.


"Aku tampil pertama kali di TV pada pagi hari, jadi aku memasang stiker untuk menghentikan pendarahan," imbuh Ku Hye Sun. Bagi mereka yang mengkhawatirkannya, Ku Hye Sun menegaskan bahwa dia akan mengatasinya malam itu.

"Aku akan mendapatkan jahitan malam ini. Sakit sekali," tambah Ku Hye Sun. Banyak penggemar masih mengkhawatirkan kesehatan Ku Hye Sun. Namun di sisi lain, dia dipuji karena sangat membantu mereka yang membutuhkan.

Sementara itu dalam cuplikan bincang-bincang "AM Plaza", Ku Hye Sun ditanya apakah sulit untuk tampil di pagi hari. "Aku tidak bisa tidur karena aku takut aku akan bangun terlambat, jadi aku begadang," jawab Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun kemudian mengungkapkan bahwa "AM Plaza" adalah acara yang cukup sering dia tonton. Dia berkata, "Aku sangat suka program ini. Aku biasanya bangun saat ini dan biasanya bekerja dan aku sering menonton acara ini."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts