Jiyeon T-Ara Syok Terima Ancaman Pembunuhan, Agensi Ambil Tindakan
Selebriti

Sejak membuat cuitan ancaman pembunuhan pada Jiyeon, akun itu telah ditangguhkan. Netizen yang mengancam hidup Jiyeon menyatakan bahwa mereka adalah pengendali hidupnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jiyeon. Pasalnya member T-Ara ini terungkap menerima ancaman pembunuhan. Agensi sang idol cantik langsung mengambil tindakan untuk melindungi dan menyelidikinya.

Seorang netizen anonim membuat serangkaian postingan di Twitter yang mengancam kehidupan Jiyeon, dan ancaman tersebut sampai ke Jiyeon sendiri, yang berada dalam keadaan syok dan teror.

Sejak membuat cuitan ancaman pembunuhan pada Jiyeon, akun tersebut telah ditangguhkan. Netizen yang mengancam hidup idol kelahiran tahun 1993 itu menyatakan bahwa mereka adalah pengendali hidupnya.

Selain itu, cuitan di akun tersebut juga mengisyaratkan kapan ancaman pembunuhan bisa dilakukan. Skun tersebut men-tweet foto Jiyeon, dan menyertakan serangkaian angka sebagai komentar.


Jiyeon T-Ara Syok Terima Ancaman Pembunuhan, Agensi Ambil Tindakan

Source: Naver

Rangkaian angka nol dan satu dikenal sebagai karakter alfabet ASCII, dan setiap urutan mewakili satu huruf dalam alfabet. Komentar tersebut menyebutkan "Darah". Menyusul serangkaian ancaman ini, agensi Partners Park telah berjanji untuk mengambil tindakan untuk melindunginya.

Mereka melaporkan kasus tersebut ke polisi, meminta penyelidikan atas akun yang membuat ancaman tersebut, dan mengambil pendekatan tanpa toleransi, menggunakan semua cara hukum untuk melakukan tindakan tanpa penyelesaian.

Ancaman pembunuhan yang diterima Jiyeon ini ikut membuat netizen Korea Selatan syok dan khawatir. "Heol apa-apaan ini? Menjaulah dari unnie," tulis seorang netizen. "Heol, apa yang terjadi," sambung yang lain. "Tolong menjauhlah darinya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jiyeon saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama adaptasi webtoon populer "Imitation" dengan peran sebagai Larima, artis solo wanita teratas di antara para idola. Drama itu kabarnya akan tayang paruh pertama 2021 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait