Awkarin Bikin Q&A Bareng Keluarga, Wajah Dingin Adik Jadi Sorotan Hingga Beri Klarifikasi Begini
YouTube/Karin Novilda
Selebriti

Awkarin akhirnya mengunggah video Q&A bersama orangtua dan adiknya. Dalam video tersebut, sosok Zahra, adik Awkarin yang tampak dingin dan sinis pun menjadi sorotan.

WowKeren - Akhirnya Awkarin mengabulkan salah satu permintaan lama para netizen soal Q&A bersama keluarganya. Awakarin akhirnya mengunggah video Q&A bersama orangtua dan sang adik di channel YouTube miliknya.

"Kayaknya udah lama banget nih gue nggak Q&A. dan ini kayaknya udah dari dulu banyak banget yang request, 'Coba dong bikin Q&A bareng keluarga. Ama bokab, nyokap sama Zahra juga'. Karena mungkin banyak juga yang kepo sama keluarga aku. Nah jadi sekarang waktunya, akhirnya setelah lama banget, udah bertahun-thaun ni gue nggak pernah mewujudkan ini, ada momennya ni kita di sini," ujar Awkarin dalam video yang diunggah pada Rabu (24/2).

Mulai dari awal video, sosok adik Awkarin yang diketahui bernama Zahra itu rupanya sudah banyak mencuri perhatian para netizen. Sosok Zahra yang pendiam dan dingin ternyata sanggup membuat para netizen deg-degan. Pasalnya, aura Zahra berbanding terbalik dengan Awkarin.


"Zahra dingin bangett anjrit🤣," tulis nabilxxxx. "Gw kalo di labrak zahra nangis gw sumpah 😂 Mukanya dingin bgt anjir 😭😭," imbuh dw21xxxx. "Gilaaaakkk dingin bgt adenya karin," tambah 255xxxx. "Zahraa dingin bgt, gue yg deg degan masa wkwk," sambung tasyxxxx.

Menanggapi berbagai komentar tersebut, Awkarin pun akhirnya memberikan klarifikasi. Ia meluruskan dan memberi penjalasan mengenai sifat asli sang adik.

"Teman-teman. Adikku gak judesss hahahaha emang mukanya dingin. Dia baik & penyayang banget aslinya. Cuma dia memang gak terbiasa depan kamera, dan menurut aku itu hal yang wajar. Dalam satu keluarga pasti ada perbedaan, dan perbedaan itu yang bikin setiap keluarga unik dan indah. Adikku pinter bangettttt, dan mungkin dia gak expert di depan kamera, tapi kalo dipelajaran dan pendidikan buseeeet, hahaha ini gen bagus haniiiiiiiiiiii, gen gen genius haniiiiii. Jangan paksakan personality org buat sama buat bikin kalian seneng hehehe," pungkas Awkarin.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts