Penampilan Jungkook BTS dengan Berbagai Warna Rambut, Mana Paling Ganteng?
Selebriti

Penampilan baru Jungkook membuat netizen membahas warna apa saja yang telah ia coba sejak debut. Dikatakan bahwa ia telah mencoba berbagai warna pelangi.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memamerkan warna rambut barunya. Si "golden maknae" kini memiliki rambut biru hasil dari mengecat sendiri.

Penampilan baru Jungkook membuat netizen membahas warna apa saja yang telah ia coba sejak debut. Dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu telah mencoba berbagai warna pelangi.

Penampilan Jungkook BTS dengan Berbagai Warna Rambut, Mana Paling Ganteng?

Source: theqoo

Netizen mengaku bingung jika disuruh memilih warna yang paling bagus untuk Jungkook karena semuanya terlihat cantik. Mereka juga memuji visualnya cocok untuk warna rambut apa saja.


"Semua warna rambutnya terlihat bagus. Secara pribadi, aku suka ungu dan biru. Dan dia sangat tampan. Jungkook kami memang paling tampan," komentar netizen. "Kalian tidak perlu melihat pelangi, Jungkook sudah menjadi pelangi. Semuanya indah, tapi aku pribadi suka rambut biru," tambah netizen lain.

"Semuanya bagus. Tapi aku paling suka rambut hitam dan rambut ceri," puji netizen. "Semua warna memang cantik, tapi wajahnya paling tampan. Warna ceri adalah warna favoritku," sahut yang lain. "Warna anggur sangat cantik. Aku juga suka warna biru. Tapi jujur, apapun yang dia lakukan, semuanya terlihat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape pelantun "Still With You" tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts