Hani EXID Blak-Blakan Ingin Kencani Pria Yang Lebih Muda
Star Daily News
Selebriti

Hani saat ini membintangi 'How To Be Thirty', berperan sebagai Lee Ran Joo, seorang penyiar yang memasuki usia tiga puluhan setelah mencapai kesuksesan di usia dini.

WowKeren - Hani muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Kim Young Chul's PowerFM" pada Kamis (25/2). Member EXID ini membicarakan seputar drama romantis terbarunya "How To Be Thirty".

Dalam "How To Be Thirty", Hani berperan sebagai Lee Ran Joo, seorang penyiar yang memasuki usia tiga puluhan setelah mencapai kesuksesan di usia dini. Dia akhirnya jatuh cinta pada Hyung Joon Young (Baek Sung Chul), seorang pria muda yang manis dan mengejutkan yang tidak takut mengungkapkan perasaannya.

Selama sesi bincang-bincang, DJ Kim Young Chul bertanya kepada Hani, "Kamu memerankan romansa dengan pria yang lebih muda dalam drama kamu. Bagaimana perasaanmu tentang berkencan dengan pria yang lebih muda dalam kehidupan nyata?" Hani tak ragu menjawab bahwa ia ingin mencoba menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

"Aku penasaran. Aku belum pernah berkencan dengan pria yang lebih muda sebelumnya. Aku penasaran akan seperti apa nanti," ujar Hani. Kim Young Chul kemudian bertanya pada Hani apa yang akan dia pilih jika harus memilih antara pria yang lebih muda, pria yang lebih tua, dan pria yang sebaya.

Hani EXID Blak-Blakan Ingin Kencani Pria Yang Lebih Muda

Source: Naver


Hani berkata bahwa dia akan memilih pria yang lebih muda dengan menjelaskan, "Teks di posterku (untuk 'How To Be Thirty') mengatakan, '30, usia di mana kamu menjadi ingin tahu tentang pria yang lebih muda'. Aku sangat terkait dengan itu," jawab Hani.

"Mereka mengatakan bahwa ketika kamu berusia dua puluhan, kamu ingin berkencan dengan pria yang lebih tua. Tetapi kupikir mulai dari 30 dan seterusnya, wanita menjadi ingin tahu tentang pria yang lebih muda," sambung Hani.

Kim Young Chul kemudian bertanya berapa yang dia anggap sebagai batas usianya untuk menjalin hubungan. Sembari tertawa, Hani menjawab, "Apakah usia bahkan berarti apa-apa hari ini? Tidak ada komentar."

Hani juga berbicara tentang persahabatan jangka panjangnya dengan sesama member EXID. "Aku sangat merindukan mereka. Sehari sebelum kemarin, Hyelin meneleponku setelah minum beberapa gelas untuk mengatakan dia merindukanku," curhat Hani.

"Karena aku sibuk akhir-akhir ini, aku berkata, 'Ayo kita bertemu secepat mungkin," imbuh sang idol cantik. Hani kemudian menunjukkan cinta untuk Jeonghwa dengan berbagi, "Jeonghwa sedang berakting (di musikal) sekarang. Aku pergi untuk melihatnya baru-baru ini, dan dia sangat baik sehingga membuatku menangis," pungkas Hani.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait