Bukan Orangtua, Hwasa Mamamoo Curhat Kematian Sosok Ini Buat Kehidupannya Berubah
W Korea
Selebriti

Hwasa itu mulai mengasah mimpinya untuk menjadi penyanyi saat SMP dan SMA. Dia menyatakan bahwa semua kritik dan kegagalan menjadi faktor motivasi khusus.

WowKeren - Hwasa membiarkan warna aslinya bersinar dalam pemotretan terbaru bersama W Korea. Member Mamamoo ini juga menjalani sesi wawancara di mana ia memberikan gambaran sekilas tentang siapa dia sebagai artis dan individu.

Hwasa itu mulai mengasah mimpinya untuk menjadi penyanyi saat SMP dan SMA. Dia menyatakan bahwa semua kritik dan kegagalan yang dia alami terbukti menjadi faktor motivasi khusus.

"Kapanpun seseorang menghakimiku, itu akan membuatku gila. Aku akan berpikir, 'Aku akan menunjukkan kepadamu bahwa kamu salah'. Jika aku merasa seperti diabaikan, itu membuatku lebih kuat," ungkap Hwasa.

Hwasa menemukan inspirasi dari Beyonce Knowles. Pada hari member "I Live Alone" ini mendengar seseorang berkata, "Kamu unik dan pandai menyanyi tetapi kamu gemuk dan tidak cantik," dia pulang dan menonton video Beyonce tampil sepanjang malam.

Bukan Orangtua, Hwasa Mamamoo Curhat Kematian Sosok Ini Buat Kehidupannya Sebagai Penyanyi Berubah

Source: Naver


Hwasa melangkah lebih jauh ke dalam hidupnya sebagai penyanyi. Pelantun "Maria" ini membuka tentang bagaimana kematian pamannya berdampak besar padanya sebagai artis dan bagaimana dia tampil di atas panggung.

"Dia sangat berarti bagiku. Itu adalah pengalaman pertamaku kehilangan seseorang yang spesial. Aku bahkan tidak ingat bagaimana aku hidup saat itu. Aku masih terpengaruh hingga hari ini," sambung Hwasa.

"Sekarang waktu telah berlalu, daripada sedih, aku hanya merindukannya. Ketika aku suka berdandan dan tampil kembali sebagai seorang anak, dia adalah satu-satunya yang mendorong dan mendukungku," tambah Hwasa.

"Ketika aku pindah ke Seoul dengan teman dan memberku Wheein dari Jeonju dan hidup dalam keadaan sulit, dia menjagaku. Aku memiliki ponsel dan dompetnya, yang kugunakan untuk tidur di samping tempat tidurku," lanjut Hwasa.

"Aku minta maaf padanya untuk mendengar ini, tapi aku menyalakan ponselnya sekali. Itu diisi dengan lagu-laguku, panduan yang kurekam ketika aku masih menjadi trainee, dan foto-fotoku," pungkas Hwasa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts