Rain dan Kim Chung Ha Tampilkan Duet Serasi Dalam Teaser MV 'Why Don't We'
Twitter/rain_oppa
Musik

Lagu utama untuk album ini adalah lagu 'Why Don't We'. Pada hari ini, Jumat (26/2) Rain dan Kim Chung Ha telah merilis teaser performance baru yang sensual untuk kolaborasi mendatang mereka.

WowKeren - Selain dikenal sebagai aktor keamaan Korea, Rain juga merupakan penyanyi veteran. Baru-baru ini, Rain mengumumkan akan kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Tak tanggung-tanggung dalam comeback kali ini ia menggandeng solois cantik Kim Chung Ha.

Mini album barunya Rain ini berjudul “PIECES by RAIN”. Rilisan Rain mendatang akan menampilkan total 5 lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me ".

Lagu utama untuk album ini adalah lagu "Why Don't We". Pada hari ini, Jumat (26/2) Rain dan Kim Chung Ha telah merilis teaser performance baru yang sensual untuk kolaborasi mendatang mereka.


Selain menamplilkan cuplikan musik untuk album tersebut, keduanya juga mamanjakan fans dengan sedikit bocoran koreografi. Seperti yang diketahui baik Rain maupun Kim Chung Ha adalah solois yang memiliki skill menari mumpuni.

Di sisi lain, Rain juga berencana untuk menampilkan lima sisi berbeda dari dirinya dalam mini album ini. Dilaporkan Rain telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama tersebut dan saat ini sedang dalam proses penyelesaian album.

MV dan lagu”Switch To Me” sendiri telah dirilis pada 31 Desember lalu. "Switch to me" adalah lagu bergenre jack swing baru yang dibuat oleh Park Jin Young. Lagu ini bercerita tentang dua pria yang bersaing untuk wanita yang sama.

Dalam video klip tersebut, kedua penyanyi tersebut melakukan semua yang mereka bisa untuk satu sama lain untuk seorang gadis. Tetapi sayangnya, banyak hal terjadi secara tak terduga. Para penggemar dapat mendengar lagu retro tahun 90-an yang memiliki koreografi dance keren dan super energik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts