Sandrinna Michelle Beber Kriteria Pria Idamannya, Akui Ingin Nikah Muda Karena Alasan Ini
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Aktris muda Sandrinna Michelle blak-blakan mengungkapkan kriteria pria idamannya. Selain itu, Sandrinna juga mengaku ingin menikah di usia muda karena alasan berikut ini!

WowKeren - Nama Sandrinna Michelle makin dikenal berkat perannya sebagai Wulan di sinetron "Dari Jendela SMP" SCTV. Di sinetron tersebut, ia pun dikisahkan menjalin hubungan asmara dengan Rey Bong.

Lantas baru-baru ini Sandrinna mengaku tak pernah menyangka sinetronnya tersebut akan booming. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Belly Iverzon.

Pada kesempatan tersebut, Sadrinna juga blak-blakan mengungkapkan soal kriteria pria idamannya. Dari segi fisik, Sandrinna mengaku suka dengan pria yang memiliki postur tubuh tinggi dan kekar lantaran rajin berolahraga.

"Aku suka yang tinggi, aku suka yang keker," ungkapnya lantas tertawa. Lantas dari segi kepribadian, Sandrinna mengaku suka dengan pria yang tulus dan sabar serta religius agar bisa membimbing dirinya.

"Personality sih, yang penting bisa menghargai perempuan, tulus, sabar, itu harus, sayang keluarga and gentlement. Plus agamanya harus kuat. Iya (harus sayang orangtua). Biar bisa membimbing aku,” paparnya.


Dibanding fisik, Sandrinna mengaku bahwa ia akan lebih terpesona pada pria yang memiliki kepribadian seperti yang disebutkannya itu. "Ai biasanya klepek-klepeknya karena personality-nya," ungkapnya.

Selain itu, Sandrinna juga mengaku bahwa ia sangat ingin bisa menikah muda dengan alasan agar bisa jadi mama muda yang hits. Mengingat kini dirinya berusia 14 tahun, Sandrinna pun mengaku ingin menikah di usia 20-an.

“Iya (mau nikah muda). Aku rasa umur 20 tahun. Aku gak tahu tapi kalau ditanya mau nikah muda ya iya. Biar kalau aku punya anak masih hits sih. Tapi yang paling penting menurut aku sebelum aku nikah muda, aku udah siap atau belum,” terangnya.

Sandrinna juga tak menampik soal kemungkinan masa mudanya akan terbuang bila ia memutuskan untuk menikah muda. Aktris blasteran Amerika Serikat ini pun menegaskan bahwa hal terpenting ialah kesiapannya untuk membina rumah tangga. “Umur 21 atau 22 tahun itu gak apa-apa. Bahkan 19 tahun juga gak apa-apa,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts