Rilis MV 'Far', Rendy Pandugo Kisahkan Cinta Terlarang Yang Menantang Adrenalin
Instagram/rendypandugo
Musik

Rendy Pandugo kembali mengeluarkan karya terbarunya. Kali ini Rendy Pandugo merilis MV dari lafu 'Far' yang menceritakan tentang pasangan yang berada pada cinta terlarang.

WowKeren - Tak lama setelah merilis mini album "See You Someday", Rendy Pandugo kembali dengan karya terbaru. Rendy baru saja mengeluarkan MV untuk lagu "Far". Lagu "Far" sendiri merupakan salah satu karya Rendy yang terdapat dalam mini album "See You Someday" yang rilis bulan lalu.

"Far" merupakan lagu yang ditulis dan diproduksi Rendy Pandugo bersama dengan Teddy Adhitya. Lagu "Far" bercerita tentang cinta terlarang yang seharusnya tidak pernah terjadi sedari awal. Sayangnya, pasangan yang diceritakan dalam lagu ini tetap melanjutkan hubungan cinta penuh adrenalin tersebut meski tahu akan menghasilkan apapun.

"Namun, setiap pasangan ini bertemu, kecocokan yang memacu adrenalin tetap membuat mereka melanjutkan hubungan tersebut, walaupun mereka tahu hubungan ini tidak akan kemana-mana," bunyi keterangan pers yang diterima, Jumat (26/2).


Kisah cinta terlarang itu digambarkan melalui video klipnya yang dibintangi oleh Rendy Pandugo bersama dengan Arawinda Kirana. Dalam video produksi Otherlands dengan Andrea Wijaya sebagai sutradara dan Wanyi Pratiknyo sebagai produser itu, Rendy Pandugo dan Arawinda Kirana tampil layaknya sepasang kekasih yang menjalin cinta terlarang.

Sebelumnya, Rendy Pandugo merilis "See You Someday" sebagai bentuk ungkapan rasa rindu untuk tampil langsung di panggung di hadapan para penggemarnya. Judul See You Someday diambil dari kalimat yang kerap diucapkan Rendy Pandugo pada para penontonnya di penghujung penampilan langsungnya.

Dalam penggarapan "See You Someday", Rendy Pandugo turut mengajak beberapa teman dekat yang juga berprofesi sebagai musisi. Mereka adalah Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Enrico Octaviano.

"Sebuah kolaborasi yang seru dimana gue sendiri sangat menikmati prosesnya dan mempelajari banyak hal baru," pungkas Rendy Pandugo saat mini album itu dirilis.

Selain kolaborasi bersama orang-orang terdekatnya, mini album tersebut memiliki tempat tersendiri di hati Rendy Pandugo karena lagu-lagu yang terdapat di dalamnya berangkat dari pengalaman personal. Sebelum merilis "Far", Rendy Pandugo juga telah lebih dulu mengaluarkan "Home" dan "Mr. Sun" sebagai single dari mini tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts