Reaksi Kocak Key SHINee Saat Buat 'Fairy Ending' Sehabis Perform Lagu Comeback
Twitter/SHINee
Musik

SHINee dbergabung dengan lineup 'M Countdown' dengan penampilan comeback-nya. Penampilan mereka sangat meriah, namun 'ending fairy' dari Key sukses mengalihkan fokus banyak penggemar.

WowKeren - SHINee diketahui baru saja comeback dan bergabung dengan lineup "M Countdown" dengan penampilan "Don't Call Me". Penampilan mereka sangat meriah, namun penutup "ending fairy" dari Key sukses mengalihkan fokus banyak penggemar.

SHINee comeback dengan "Don Don't Call Me" yang merupakan lagu utama dari album dengan judul yang sama. Di samping lagu utama, boy grup besutan SM Entertainment ini juga menampilkan sisi-B "Heart Attack" di acara musik.

Setiap pertunjukan memberkati pemirsa dengan sorotan yang menangkap momen para member berhenti menari secara dekat. Hal ini kerap kali disebut sebagai "ending fairy" karena ekspresi para member yang memanjakan mata.

Di akhir “Don't’ Call Me ”, Onew menjadi anggota pertama yang memamerkan visual baretnya yang tampan dan tatapan tajamnya. Akhirnya, Taemin mengakhiri penampilan dengan foto akhir yang indah, melihat begitu dalam ke kamera sehingga penggemar bisa bersumpah dia ada di ruangan bersama kalian.


Namun, ketika datang ke penampilan grup "Heart Attack", salah satu anggota yakni Key benar-benar melupakan pekerjaannya sebagai "ending fairy". Minho adalah anggota yang ditetapkan untuk menutup pertunjukan, memamerkan kostum merah barunya yang berapi-api.

Tapi sebelum itu, giliran Key dan sepertinya dia mendadak lupa dengan tigasnya. Saat kamera pertama kali memfokuskan pada Key, dia melihat langsung ke lensa dengan ekspresi kosong. Untungnya, sepersekian detik kemudian, dia ingat itu adalah gilirannya menjadi "ending fairy":

Namun, alih-alih hanya menatap kamera dengan tampan, Key memiliki ide yang berbeda yakni berpura-pura kehabisan napas. Idol itu dengan cepat mulai terengah-engah, meniru cara banyak idola bernafas dengan berat saat penampilan mereka membuat mereka lelah.

Dengan hampir 13 tahun berkecimpung dalam industri ini, tidak mengherankan jika Key dapat melalui beberapa pengambilan gambar pertunjukan musik tanpa berkeringat atau kehabisan napas. Tentu saja, mengingat semangatnya yang tinggi, tidak mengherankan jika dia menggunakan kesempatan ini untuk membuat semua orang tertawa. Key pun bahkan tak heran mengunggah momen kocak itu ke laman Instagram pribadinya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts