Menurut CCTV, Seungri Bersama Seorang Aktris dalam Dugaan Insiden Terkait Mafia
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Jaksa penuntut menunjukkan rekaman CCTV yang diduga menunjukkan Seungri di kamar pribadi dengan seorang aktris dalam persidangannya yang ke-11 pada 26 Februari.

WowKeren - Seungri menghadiri persidangan ke-11 pada 26 Februari atas keterlibatannya dalam Skandal Burning Sun. Jaksa penuntut menunjukkan rekaman CCTV yang diduga menunjukkan Seungri di kamar pribadi dengan seorang aktris.

Menurut rekaman CCTV, Seungri terlihat sedang bercakap-cakap dengan sang aktris ketika korban terduga, Mr. A memasuki kamar pribadi dan menyapa mantan personel BIG BANG tersebut. Setelah itu, Seungri terlihat berbicara dengan Mr. B di lorong, beberapa saat sebelum Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan Yoo In Suk muncul.

Rekaman CCTV berikutnya menunjukkan gang belakang, di mana banyak mobil berhenti. Jaksa penuntut menyampaikan kepada pengadilan bahwa kendaraan tersebut adalah milik anggota mafia.

Menurut jaksa penuntut, rekaman tersebut dengan jelas menunjukkan bukti hubungan Seungri dengan terduga anggota mafia, karena artis kelahiran 1990 itu terlihat bercakap-cakap dengan mereka saat mereka keluar dari kendaraan.


Pengacara Seungri membantah semua tuduhan dan menyatakan bahwa, "Kelab malam adalah tempat biasa bagi Seungri. Dia bersama seorang aktris di kamar pribadi ketika Mr. A, yang tidak diketahui Seungri memasuki ruangan. Mr. A mabuk dan terus melihat aktris yang bersama Seungri. Seungri merasa tidak nyaman dengan situasinya, tapi mencoba bercanda dengan Mr. A."

Pengacara Seungri terus berbagi dengan pengadilan bahwa anggota mafia yang diduga adalah pengawal kelab malam. "Jaksa penuntut menuduh bahwa anggota yang hadir berkaitan dengan mafia, tapi mereka adalah pengawal pemilik kelab malam," ujarnya.

Dalam rekaman CCTV, Seungri juga terlihat sedang gelisah dengan ponselnya. Jaksa penuntut memberikan bukti dan menyatakan bahwa ini adalah saat ia menghubungi mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk.

Pengacara Seungri juga membantah tuduhan ini, dengan menyatakan bahwa kegelisahan itu tidak lebih dari sekadar gelisah biasa. "Dia tidak menyentuh ponselnya untuk menghubungi seseorang. Dia secara tidak sadar menyentuhnya," tuturnya.

Sementara itu, Jung Joon Young yang merupakan anggota grup chat Burning Sun menghadiri persidangan ke-11 Seungri sebagai saksi. Saat ini ia sedang menjalani vonis lima tahun penjara atas kasus video seks ilegal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts