Pemandangan Langka, Suzy Umbar Tato di Pemotretan Baru
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy baru-baru ini tampil memukau di pemotretan terbarunya. Namun orang-orang justru fokus pada pemandangan langka tato penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu.

WowKeren - Suzy tampil memukau di pemotretan terbarunya. Namun orang-orang justru fokus pada pemandangan langka tato penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu.

Pada 26 Februari, Suzy memposting berbagai foto pemotretan untuk iklan di Instagram. Dalam foto tersebut, Suzy terlihat mengenakan riasan smokey eyes yang memancarkan aura memikat.

Pemandangan Langka, Suzy Umbar Tato di Pemotretan Baru 1

Source: Instagram

Secara khusus, netizen memperhatikan tato di leher Suzy. Tato yang terlihat adalah tato mini berbentuk hati dan salib yang menyatu.

Tato ini biasanya tidak terlihat karena rambut panjang Suzy akan menutupinya karena berada di tengkuknya. Karena itu, netizen bisa mendapatkan pemandangan langka dari tato kecilnya.


Pemandangan Langka, Suzy Umbar Tato di Pemotretan Baru 2

Source: Instagram

Bintang drama "Vagabond" itu juga dikabarkan memiliki tato lain di jari manis kirinya berbentuk hati kecil. Namun semua jarang diperlihatkan sehingga ini adalah pemandangan langka.

Sementara itu, Suzy memulai karirnya dengan mengikuti audisi untuk Mnet "Superstar K" dan berhasil melewati babak penyisihan tapi akhirnya tersingkir. Namun ia menarik perhatian pencari bakat dari JYP Entertainment dan segera menjadi trainee. Suzy debut bersama miss A pada Maret 2010.

Kemudian pada awal 2017, Suzy memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan album bertajuk "Yes No Maybe". Single pra-rilisnya "Pretend" dirilis pada 17 Januari dan mencapai all-kill di tangga musik. Lagu utama "Yes No Maybe" dirilis seminggu setelahnya.

Sementara itu, Suzy belum lama ini membintangi drama "Start Up" bersama Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu demi mengumpulkan uang untuk bisnisnya. Ia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts