Jadi Cowok Sempurna, Akting Kang Min Hyuk CN BLUE di 'Oh! Master' Tuai Pujian
Official MBC
TV

Bersama dengan dirilisnya beberapa foto adegan Kang Min Hyuk untuk drama 'Oh! Master', staf produksi turut memuji kemampuan aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - MBC saat ini tengah menggencarkan promosi drama "Oh! Master". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari Kang Min Hyuk yang berperan sebagai Jung Yoo Jin.

Digambarkan sebagai chaebol generasi ketiga dari konglomerat kosmetik besar, Jung Yoo Jin menampilkan aura mewah khas bangsawan. Ia tak hanya kaya, namun juga tampan dan memiliki penampilan yang baik.

Di satu foto, Jung Yoo Jin terlihat sedang menatap kejauhan untuk memperhatikan seseorang. Di foto yang lain, cowok ganteng itu tampak sangat ceria karena senyum cerah terpancar di wajahnya.

Sedangkan foto adegan terakhir menunjukkan wibawanya sebagai seorang pengusaha. Ia berjalan dengan didampingi oleh dua orang yang terlihat seperti bawahannya. Meski salah seorang di antara mereka tengah mengajaknya berbicara, perhatian Jung Yoo Jin tertuju ke arah lain.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, staf produksi turut memberi gambaran singkat tentang karakter Jung Yoo Jin. Menurunya, karakter itu adalah tipe sempurna yang mampu digambarkan dengan baik oleh Kang Min Hyuk.

"Jung Yoo Jin adalah tipe orang yang tidak bisa tidak kalian kagumi karena 'sempurna'. Kang Min Hyuk melakukan pekerjaan yang sempurna dalam menyeimbangkan sisi dingin dan hangat Jung Yoo Jin. Dia menjadi keren karena Kang Min Hyuk. Tolong nantikan kembalinya Kang Min Hyuk ke layar kecil," kata staf produksi.

Sementara itu, "Oh! Master" merupakan drama roman yang bercerita tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo (Lee Min Ki) yang "tidak ingin" berkencan dan seorang aktris rom-com bernama Oh Ju In (Nana) yang "tidak bisa" berkencan. Mereka kemudian tinggal bersama dan terlibat dalam hubungan asmara yang menarik.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis MBC menggantikan "The Spies Who Loved Me". Jika sesuai dengan rencana, drama yang digarap oleh penulis "Fated To Love You" tersebut akan mulai tayang pada 24 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts