Dewi Persik Minta Jangan Miskin Otak Usai Dibully Pelakor Kelas Atas
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik sempat mendapat hinaan kasar dari sejumlah netter dan akhirnya membagikan pesan bijak di akun Instagramnya tentang pentingnya menjadi orang yang positif dan kaya hati.

WowKeren - Dewi Persik kerap menjadi sasaran bullying para haters. Baru-baru ini, ia sempat pula disindir sebagai sosok pelakor kelas atas.

Menanggapi maraknya komentar negatif terhadap dirinya, Dewi mengunggah nasihat bijak. Ia mengingatkan netter untuk bersikap positif.

"Hai selamat pagi," kata Depe pada Senin, 1 Maret 2021, via Instagramnya. "Dunia tipu-tipu, dunia penuh kemunafikan, yah dunia sosmed. Jangan lupa ya pagi ini kita harus menjadi orang yang kaya, tapi jangan negatif thinking dulu, kaya itu bukan melulu harta."

"Tapi haruslah kita menjadi orang yang kaya positif pikirannya, kaya hati, kaya budi pekerti sehingga kita bisa bersikap tenggang rasa terhadap sesama," lanjutnya. "Dan jangan juga kita jadi orang miskin, juga bukan melulu harta tapi miskin otak. miskin pikiran, miskin perasaan. Sehingga tidak ada tenggang rasa terhadap sesama."

Meski bagian kepala masih ditutupi handuk, video Depe membagikan nasihat bijak itu menuai sorotan publik. Sebagian memuji kecantikan Depe dan setuju dengan nasihatnya itu.


"Wahhhhh ,, ini orang KENAPA yaaa,,, pagi” uda Cantix ,,, smngat senin smngat bkerja mami😍😍🔥🔥," kata netter. "Setuju ih, tambah kece aja mbak Depe."

Sebelumnya, Depe sempat mengunggah postingan berupa capture sejumlah akun yang membullynya. Depe ngamuk ketika dirinya disebut sebagai pelakor kelas atas.

"Ini akun2 yg bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya L*nt* berkali2, dan bhs binatang ya, dan pengen *nt** saya rame2 ya 😊 @sandyarifinsh awas ya kalau kalian gak bisa buktikan yaaa," kata Depe.

Depe juga mengunggah video permintaan maaf dari salah satu netter. Rupanya sang netter sempat melontarkan kata-kata kasar seolah memganggap Depe sebagai wanita murahan.

"Owhhh kok bukan bocil c*k lu @hasmi_hr ini dia namanya sdh berganti jd ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe ? Kalau ga kebukti, lu yg gw penjarain yak !! Nih bang @sandyarifinsh," kata Depe. Kenapa ini mbak?" tanya pengacara Sandy Arifin yang dimention oleh Depe. "Ngajakin ng*w*k bang diuplodan sblmnya, klu yg satunya mengira neng pelakor," lapor Depe.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts