Song Kang Banjir Keringat Menari Ballet, Buat Tim 'Navillera' Berhenti Bernapas
tvN
TV

'Navillera' menjadi salah satu bagian line up drama 2021 yang belum lama ini diperkenalkan tvN. Drama yang juga dibintangi Park In Hwan ini dijadwalkan tayang mulai 22 Maret mendatang.

WowKeren - "Navillera" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan terbaru milik Song Kang, di mana sang aktor ganteng tampak sedang menari balet.

"Navillera" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama yang akan menceritakan kisah Duk Chool (Park In Hwan), pria yang memulai balet pada usia 70 dan Chae Rok (Song Kang), balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya.

Meskipun Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia mulai menari relatif terlambat dalam hidupnya dibandingkan dengan teman-temannya. Saat Chae Rok akhirnya merasakan pahitnya kenyataan, dia tersesat di jalan menuju mimpinya tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan murid yang unik di Duk Chool, yang akan membawa perubahan dramatis pada dunianya.

Dalam foto adegan "Navillera" yang baru dirilis, Song Kang membuat transformasi yang layak menjadi penari berbakat Chae Rok. Berlatih sendirian di studio, ia yang anggun namun berotot praktis bersinar saat dia mengeluarkan keringat saat menari.


Menurut produser "Navillera", "Song Kang mengambil pelajaran selama setengah tahun untuk mempersiapkan perannya dalam drama. "Saat Song Kang sedang syuting adegan balet, semua staf di set berhenti bernapas," ujar produser.

Produser "Navillera" melanjutkan dengan berkata, "Dan kami semua tertarik pada penampilannya. Aktingnya dalam adegan balet, yang dihasilkan melalui banyak latihan, pasti akan mengejutkan penonton juga."

Sementara itu, "Navillera" menjadi salah satu bagian line up drama 2021 yang belum lama ini diperkenalkan tvN. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 22 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru