Suzy Dilaporkan Diincar Jadi Pemeran Utama Film India
tvN
Film

Menurut laporan, Suzy mungkin sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama wanita yang tidak disebutkan namanya dalam film India bergenre thriller politik itu.

WowKeren - Kabar casting datang dari Suzy. Belum lama ini, Times of India melaporkan aktris kelahiran tahun 1994 itu sedang diincar membintangi film India garapan sutradara populer Shankar.

Shankar Shanmugam, lebih dikenal sebagai Shankar diumumkan akan menyutradarai film thriller politik baru yang dibintangi oleh Ram Charan yang berusia 35 tahun, salah satu aktor bioskop Telugu dengan bayaran tertinggi.

Mengingat profil tinggi Shankar dan Charan, media India ramai membicarakan tentang siapa yang akan berperan sebagai pemeran wanita film tersebut dan satu nama yang tidak terduga muncul yakni Suzy.

Menurut laporan, Suzy mungkin sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama wanita dalam film thriller politik yang tidak disebutkan namanya. Meskipun rumor awalnya beredar bahwa film tersebut akan menjadi film pan-India, sekarang ada rumor yang menyatakan bahwa film tersebut bisa menjadi film pan-Asia, yang mencakup negara-negara seperti Korea Selatan juga.


Yang mengejutkan, ini bukan pertama kalinya Suzy dipertimbangkan untuk berperan dalam film Shankar. Kembali pada tahun 2019, dilaporkan juga bahwa pembuat film ingin Suzy membintangi "Indian 2", sekuel mendatang dari film thriller yang sangat populer tahun 1996.

Di saat aktris Kajal Aggarwal diatur untuk memainkan peran utama dalam "Indian 2", Suzy dipertimbangkan untuk peran yang lebih kecil dalam beberapa bagian dari lokasi syuting film di Taiwan.

Baik agensi Suzy, Management Soop maupun perusahaan produksi film Sri Venkateswara Creations belum mengonfirmasi rumor tersebut. Namun Ram Charan baru-baru ini mengonfirmasi partisipasinya dalam film yang akan datang. Mengingat casting sedang berlangsung, penggemar kemungkinan tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apakah laporan tentang Suzy benar atau hanya rumor.

Sementara itu, Suzy beberapa waktu lalu telah selesai membintangi drama "Start Up". Hingga kini belum ada informasi baru soal proyek drama atau film yang sudah dikonfirmasi akan dibintangi sang aktris cantik.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts