Lee Seung Gi Alih Profesi Jadi Pesulap di Foto Adegan 'Mouse', Kemampuan Akting Tuai Pujian
Official tvN
TV

Jelang tayang, tvN merilis beberapa foto adegan Lee Seung Gi untuk drama 'Mouse'. Intip penampilannya saat menjadi pesulap dan simak pujian produser berikut ini.

WowKeren - Tim produksi "Mouse" saat ini tengah menggencarkan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan baru dari karakter Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi.

Dalam foto adegan tersebut, Jung Ba Reum terlihat mengenakan jaket berkilau sambil melakukan trik sulap. Ini merupakan salah satu bagian dari "pertunjukan" khusus di penjara.

Terlepas dari semangat dan antusiasmenya, Jung Ba Reum mulai berkeringat karena pertunjukan sulapnya tidak mendaparkan reaksi seperti yang ia harapkan. Kendati demikian, ia terus tertawa agar kekecewaannya tidak terlihat.

Lee Seung Gi Alih Profesi Jadi Pesulap di Foto Adegan \'Mouse\', Kemampuan Akting Tuai Pujian

Source: tvN


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Mouse" turut memuji keahlian akting Lee Seung Gi. Menurutnya, Lee Seung Gi dapat menunjukkan transformasi menarik yang patut dinanti oleh pemirsa.

"Lee Seung Gi sangat menyukai drama ini dan dia mewujudkan peran Jung Ba Reum dengan pemahaman penuh tentang karakter tersebut. Tolong nantikan transformasi baru dan berbeda dari Lee Seung Gi, yang akan memikat pemirsa dengan aktingnya yang dalam dan emosional serta adegan aksi yang tak tertandingi," tutur produser.

Sementara itu, "Mouse" merupakan drama thriller misteri yang memungkinkan manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Drama ini berpusat pada pertanyaan, "Apakah kamu akan melahirkan seorang anak dengan mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?".

Ceritanya berfokus pada Jung Ba Reum, petugas polisi baru yang terhormat dan sangat percaya pada keadilan. Di sisi lain, ada detektif tangguh bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang orangtuanya dibunuh ketika dia masih kecil. Dengan dendam menggebu, Go Moo Chi rela melakukan apapun untuk membalas kematian mereka.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Come and Hug Me" ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts