Lee Dong Wook Bahas Sistem Pra Produksi, Akui Pernah Ketakutan Bintangi Drama
Naver
TV

Pewawancara membahas drama sekarang menjadi lebih banyak menggunakan sistem pra-produksi, setidaknya setengah dari drama sudah diproduksi sebelum tanggal tayang.

WowKeren - Lee Dong-wook belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Arena. Aktor kelahiran tahun 1981 itu juga melalui sesi wawancara berbagi bahwa ia telah mencapai titik sibuk dalam kariernya usai membintangi drama hits "Goblin".

"Aku melakukan tur Asia ke tujuh negara pada 2017. Aku bersenang-senang saat tampil, dan awalnya aku selalu tahu di mana aku berada, tapi kemudian mulai kabur secara bersamaan," ujar Lee Dong Wook.

"2019 adalah tahun yang sangat sibuk bagiku. Aku sedang syuting drama 'Touch Your Heart' ketika mendapat pekerjaan untuk MC di 'Produce X 101'. Kemudian aku memulai drama 'Strangers from Hell' ketika menjadi MC, dan ketika itu akan segera berakhir, aku mulai acara bincang-bincang 'Because I Want to Talk'," lanjut Lee Dong Wook.

"Segera setelah itu selesai, aku mulai mempersiapkan dan syuting 'Tale of the Nine-Tailed'. Kemarin (5 Februari), aku menyelesaikan syuting untuk film 'Single in Seoul'," tambah Lee Dong Wook.


Pewawancara selanjutnya menyebutkan bahwa drama sekarang menjadi lebih banyak yang menggunakan sistem pra-produksi, dengan setidaknya setengah dari drama sudah diproduksi sebelum tanggal tayang.

Ditanya bagaimana perasaannya dari sudut pandang aktor, Lee Dong Wook menjawab, "Menurutku hal yang benar untuk berubah. Aku dari generasi sebelumnya. Aku telah melakukan pekerjaan ini sejak 1999."

"Aku telah begadang setiap malam dan mengerjakan jadwal brutal yang tak terhitung jumlahnya. Ada suatu masa ketika aku menjadi takut melakukan drama, karena itu berarti begadang selama empat bulan berturut-turut," sambung Lee Dong Wook.

"Sangat sulit untuk hidup selama itu dengan dua atau tiga jam tidur semalam. Saat sistem berubah, para aktor dapat beristirahat sekitar satu hari per minggu, dan tidur sekitar enam atau tujuh jam semalam. Bukan hanya para aktor, tetapi juga staf produksi mendapat ruang untuk bernafas. Kupikir ini adalah perkembangan yang baik," pungkas Lee Dong Wook.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts