Efek CGI Dikritik, Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Kerja Keras Syuting 'Sisyphus: The Myth'
JTBC
TV

Video syuting memperlihatkan Park Shin Hye dan Cho Seung Woo berlatih syuting adegan kawat mereka yang berlangsung di depan layar hijau untuk mempermudah pengeditan efek CGI.

WowKeren - "Sisyphus: The Myth" merupakan drama blockbuster yang digarap untuk merayakan ulang tahun ke-10. Wajar saja jika drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini kerap menggunakan efek grafis (CGI) demi membuat drama makin menarik disaksikan.

Namun belum lama ini, beberapa adegan yang digarap dengan efek CGI menuai kritikan dari netizen Korea Selatan seperti saat Han Tae Sul (Cho Seung Woo) oleh Kang Seo Hae (Park Shin Hye) terpaksa melakukan flying fox melewati gedung-gedung tinggi.

Namun di balik kritikan itu, Park Shin Hye dan Cho Seung Woo tampak bekerja keras untuk syuting adegan tersebut. Hal ini terungkap dalam video di balik layar terbaru "Sisyphus: The Myth" yang dirilis JTBC.

Video itu memperlihatkan Park Shin Hye dan Cho Seung Woo berlatih syuting adegan kawat mereka yang berlangsung di depan layar hijau untuk mempermudah pengeditan efek CGI. Para aktor menunjukkan profesionalisme mereka meskipun efek angin kencang dan kesulitan menggantung di kabel.


Ketika kamera dimatikan, mereka cukup santai untuk memeriksa pantulan mereka dan menenangkan diri. Ditampilkan juga momen saat Cho Seung Woo mulai mengubah wajahnya menjadi ekspresi panik sesuai karakternya bahkan sebelum sutradara mengatakan, "Action!".

Meskipun "Sisyphus: The Myth" telah menerima beberapa kritik karena pendekatannya yang kuno terhadap CGI, para aktor utama bersenang-senang di belakang layar saat Park Shin Hye membawa Cho Seung Woo yang berteriak berulang kali.

"Sisyphus: The Myth" sendiri adalah drama aksi sci-fi yang menceritakan Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang mencari kebenaran berbahaya di balik kematian saudaranya dan Kang Seo Hae, penyelamatnya dari masa depan yang dilanda perang.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" tayang setiap Rabu-Kamis malam. Bagi yang tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts