Cha Eunwoo ASTRO Akui Sering Disalahpahami Orang Gara-Gara Ini
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo berpartisipasi dalam pemotretan untuk GQ Korea dengan gaya rambut baru yang sangat disukai penggemar. Dalam wawancara, ia menjawab pertanyaan pribadi tentang dirinya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk GQ Korea di mana ia menampilkan gaya rambut baru yang sangat disukai penggemar. Dalam sesi wawancara TMI (Too Much Information), ia mengaku sering disalahpahami orang karena penampilannya yang lebut.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Cha Eunwoo adalah, "Apa satu hal yang disalahpahami orang tentangku?" Untuk ini, penyanyi kelahiran 1997 itu menjawab, "Aku tidak pandai olahraga? Aku tidak pandai olahraga?" seolah bertanya pada dirinya sendiri.

Tampaknya orang salah menilai ia tidak atletis karena visualnya yang lembut. Padahal ia dikenal gemar berolahraga dan juga telah membuktikan sifat atletisnya berkali-kali.


Kesalahpahaman lain yang sering dimiliki orang-orang terhadap Cha Eunwoo adalah kepribadiannya yang baik. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu sendiri bahkan tidak yakin bagaimana menilai dirinya sendiri dan bertanya, "Tidak, aku orang baik? Atau bukan?"

Cha Eunwoo lebih jauh menjelaskan kesalahpahaman tentang dirinya, berkata, "Bagaimanapun, ada orang yang mengatakan aku terlihat terlalu lembut. Kadang-kadang aku bersyukur mendengarnya, tapi kupikir ada bagian di mana aku seperti, 'Apakah aku memang lembut?'"

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na baru saja tamat. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

Selain berakting, Cha Eunwoo juga sering muncul di variety show. Saat ini ia membintangi variety show SBS "Master in the House" bersama Lee Seung Gi dan yang lain. Baru-baru ini ia dipilih oleh idol-idol lain sebagai visual tertampan di antara mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru