KBS Bakal Tayangkan Talk Show BTS, Ini 'Paket Spesial' yang Ditawarkan
Twitter/bts_bighit
TV

BTS dikonfirmasi tampil dalam acara bincang-bincang KBS yang bertajuk 'Let's BTS'. Menurut tim produksi, acara tersebut akan menghadirkan 'paket spesial' seperti ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para ARMY. Pasalnya idol mereka BTS (Bangtan Boys) akan mengadakan talk show secara langsung di KBS. Acara yang bertajuk "Let's BTS" tersebut akan menyoroti pesan dukungan serta kenyamanan grup yang telah mereka sampaikan sejauh ini.

Acara bincang-bincang ini akan menyampaikan pesan dan harapan BTS yang disertai dengan diskusi menyentuh hati. Tak hanya itu, sebab tim produksi mengatakan bahwa acara tersebut juga akan menampilkan interaksi unik antara BTS dan para penggemar.

Tim produksi berkomentar, "'Let's BTS' tidak hanya akan menampilkan kesenian BTS sebagai artis global, namun juga kisah individu mereka sebagai pemuda yang hidup dan melalui masa-masa ini. Akan ada segmen tempat mereka berbagi percakapan yang mendalam. Cerita yang tak terhitung akan terurai dengan berbagai cara."


Yang tak kalah menarik, "Let's BTS" juga menawarkan "paket spesial" untuk menyampaikan jenis kenyamanan tertentu yang hanya bisa ditawarkan oleh BTS. Karena itulah, acara ini layaknya sebuah "jackpot" bagi penggemar untuk mengobati kerinduan mereka pada sang idola.

"Panggung khusus yang berbeda dari yang sebelumnya sedang dalam persiapan. Acara spesial ini akan menjadi kesempatan untuk merasakan kekuatan kenyamanan yang mereka berikan melalui musik," pungkas tim produksi.

Sementara itu, acara bincang-bincang ini akan terasa lebih menyenangkan karena dipandu oleh Shin Dong Yup. Selain itu, juga ada penampilan menarik dari bintang tamu sesama selebriti, yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Let's BTS" sendiri akan tayang pada 29 Maret pukul 10.40 malam waktu setempat. Bagi kalian yang tidak sabar untuk menyaksikan "paket spesial" tersebut, jangan lupa untuk mencatat tanggalnya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel