Rowoon dan Won Jin A Ciuman Hot di 'She Would Never Know', Posisi Nyaman Disorot
Naver
TV

Pasangan utama 'She Would Never Know' ini makin mesra di setiap episode terbarunya. Drama romantis terbaru JTBC ini tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

WowKeren - "She Would Never Know" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (2/3). Drama romantis adaptasi webtoon populer JTBC itu kembali menampilkan adegan romantis antara Yoon Song A (Won Jin A) dan Chae Hyun Seung (Rowoon).

Cuplikan episode terbaru "She Would Never Know" memperlihatkan Yoon Song A dan Chae Hyun Seung sedang asyik bermain game. Namun karena Chae Hyun Seung selalu kalah, pria itu berusaha mengambil stick game dari tangan Yoon Song A.

Saat sedang asyik berebutan stick game, pasangan utama "She Would Never Know" ini saling bertatapan intens dan terbawa suasana. Tak mau membuang waktu, Yoon Song A dan Chae Hyun Seung langsung tampak berciuman dengan hot.

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini pada akhirnya berakhir tidur bersama di ranjang. Yoon Song A dan Chae Hyun Seung juga terlibat obrolan hangat seolah dunia hanya milik mereka berdua.


Episode terbaru "She Would Never Know" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang menyoroti posisi nyaman Yoon Song A saat berciuman yakni dipangku oleh Chae Hyun Seung.

"Pinter cara ngakalin jarak tinggi badan ny cuy," tulis seorang fans. "Posisix nyamn bgt kykx yaaa," sambung yang lain. "Paling enak posisi gini kl kisseu sama tiang listrik.nggak pegel leher sama pinggang," tambah fans lainnya.

"Tbtb pengn pnya jodoh tinggi besar kek rowoon.. atau rowoonnya juga buat gw gk mslah," sahut yang lain. "Haruyaaa udah dewasa yaaa, padahal masih dedek emesh, aku dukung kalian cinlok," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "She Would Never Know" tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini akan digantikan "Off The Course" mulai pertengahan Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru