Demi Kejar Uang, Lee Kwang Soo dan Haha Bikin Kaget Ciuman Bibir di 'Running Man'
TV

Member 'Running Man' diminta membeli saham yang mereka prediksi akan naik selama 10 tahun terakhir. Sejak awal, Yang Se Chan berhasil mendapatkan untung banyak dari saham.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/2). Dalam episode ke-544 itu, program SBS ini tidak mendatangkan satu pun bintang tamu melainkan masih melanjutkan pekan lalu di mana Kim Jong Kook melakukan simulasi permainan saham.

Member "Running Man" diminta membeli saham yang mereka prediksi akan naik selama 10 tahun terakhir. Sejak awal, Yang Se Chan berhasil mendapatkan untung banyak karena pandai memprediksi mana saham yang akan naik.

Di saat Yang Se Chan memiliki banyak uang, Haha dan Lee Kwang Soo justru sebaliknya. Mereka sering salah membeli saham yang menyebabkan uang keduanya mulai menipis. Yang Se Chan pun berbaik hati menghambur-hamburkan uangnya ke udara.

Haha dan Lee Kwang Soo yang memang membutuhkan uang langsung gercep berusaha mendapatkannya. Kocaknya karena antusiasme mengejar uang itu, mereka tanpa sengaja jadi berciuman bibir.


"Tunggu, bibirmu pecah-pecah," ujar Haha saat Lee Kwang Soo masih berusaha merebut uang yang ia dapatkan. "Astaga, aku menabrakkan bibirku ke bibirnya. Menjijikkan sekali. Kita tidak punya harga diri," sambung Haha.

Usaha keras Haha dan Lee Kwang Soo pada akhirnya terbukti tidak sia-sia. Mereka berhasil menghindari posisi terakhir dan lolos dari hukuman. Member yang kalah adalah Ji Suk Jin dan dihukum membawa karung beras ke mobil pemenang.

Yang Se Chan berhasil mempertahankan posisi pemilik uang terbanyak dan mendapatkan dua karung beras. Sedangkan Yoo Jae Seok secara tidak terduga berhasil menempati posisi kedua dan diberi satu karung beras. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts