Rain Dan Kim Chung Ha Tampilkan Chemistry Sempurna Dalam MV Kolaborasi 'Why Don't We'
YouTube/RAIN Official Channel
Musik

'Why Don't We' adalah lagu utama untuk mini album terbaru Rain, mewakili 'karya seni' yang menangkap pesona Rain secara berbeda. Lagu ini menggabungkan lagu progressive house dan R&B.

WowKeren - Rain akhirnya resmi comeback dengan album baru berjudul “PIECES by RAIN”. Dalam album ini, salah satu lagunya dibawakan.Rain berduet dengan solois cantik Kim Chung Ha. MV untuk lagu mereka yang bertajuk "Why Don't We" itupun telah dirilis.

Dalam video klip tersebut, Rain dan Kim Chung Ha melakukan yang terbaik untuk saling terhubung sebelum tampil di depan penonton yang mengintimidasi. "Why Don't We" adalah lagu utama untuk mini album terbaru Rain, yang mewakili "karya seni" yang menangkap pesona Rain yang berbeda.

"Why Don't We" merupakan lagu yang menggabungkan lagu progressive house dan R&B. Album baru Rain ini sendiri diketahui menampilkan total 5 lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me ".


Rain juga berencana untuk menampilkan lima sisi berbeda dari dirinya dalam mini album ini. Sementara itu MV dan lagu kolaborasinya dengan Park Jin Young, ”Switch To Me” sendiri telah dirilis pada 31 Desember lalu.

"Switch to me" adalah lagu bergenre jack swing baru yang dibuat oleh Park Jin Young. Lagu ini bercerita tentang dua pria yang bersaing untuk wanita yang sama. Dalam video klip tersebut, kedua penyanyi tersebut melakukan semua yang mereka bisa untuk satu sama lain untuk seorang gadis.

Tetapi sayangnya, banyak hal terjadi secara tak terduga. Para penggemar dapat mendengar lagu retro tahun 90-an yang memiliki koreografi dance keren dan super energik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts