Lee Seung Gi Terkejut Baca Naskah 'Mouse', Park Ju Hyun Sampai Tak Bisa Berhenti
Star Daily News
TV

'Mouse' menceritakan tentang pemuda yang jujur dan polos bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan detektif bernama Go Moo Chi ([Lee Hee Joon) yang terobsesi balas dendam.

WowKeren - "Mouse" sudah mulai ditayangkan pada Rabu (3/3). Jelang penayangan, tim produksi drama tvN ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Lee Seung Gi, [c=Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, Kyung Soo Jin serta sutradara Choi Joon Bae.

"Mouse" sendiri menceritakan tentang seorang pemuda yang jujur dan polos bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orangtuanya ketika dia masih kecil. Kedua pria itu membentuk kemitraan yang tidak mungkin untuk mengejar predator jahat yang disebut "1 persen teratas" dari psikopat.

Dalam jumpa pers itu, keempat pemain utama membahas soal naskah "Mouse". "Ketika saya menerima naskahnya, itu mengejutkan. Aku mungkin mengatakan bahwa itu memiliki dampak yang kuat, dan itu terlihat berbeda dari proyek sebelumnya di luar sana," ujar Lee Seung Gi.

"Aku banyak memikirkan apakah bisa melakukan ini dengan baik. Naskahnya solid. Kupikir jika pesan yang ingin disampaikan tersampaikan dengan baik, maka orang akan bisa menghubungkannya dengan pesan tersebut. Aku memilihnya karena proses penyampaiannya sedikit berbeda dari dramaku sebelumnya, dan itu memiliki kesan yang kuat dan gelap," tambah Lee Seung Gi.


Lee Hee Joon berbagi, "Naskahnya sangat bagus dan rinci. Di saat yang sama, ada banyak aspek yang harus dilakukan dengan cara yang mengesankan, sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah aku akan ditawari peran seperti ini lagi. Aku memilih drama karena aku sangat bersemangat tentang itu."

Park Ju Hyun berperan sebagai siswa sekolah menengah yang tangguh, Oh Bong Yi. "Ketika pertama kali mendapatkan naskahnya, aku tidak bisa berhenti membacanya. Kupikir aku terus membaca sambil tetap duduk," curhat Park Jung Hyun.

"Itu memiliki kecepatan dan ketegangan, dan aku senang dengan pemikiran bahwa jika kami melakukan pekerjaan dengan baik, maka aku bisa menjadi bagian dari drama hebat yang sedang dibuat di Korea. Saat aku membaca naskahnya, karakter Bong Yi membuat hatiku sakit. Aku memilih drama itu karena aku ingin memerankannya dengan baik," tambah Park Jung Hyun.

Kyung Soo Jin berperan sebagai direktur produksi (PD) yang berbakat, Choi Hong Joo. "Naskahnya sangat bagus. Aku melihat namanya ketika melihat naskahnya, dan aku merasakan kasih sayang untuk nama Choi Hong Joo. Ketika pertama kali bertemu dengan sutradara, aku terkesan," ungkap Kyung Soo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel