Lee Seung Gi Ungkap Rasanya Perdana Bintangi Drama Rating 19 Tahun Ke Atas 'Mouse'
enews.imbc.com
TV

Diberi rating 19 tahun ke atas, episode perdana 'Mouse' terbukti sudah sangat dinantikan penonton. Menurut Nielsen Korea, 'Mouse' sukses meraih rating 4,9 persen.

WowKeren - "Mouse" sudah mulai ditayangkan pada Rabu (3/3). Episode perdana drama tvN ini langsung diberi rating penonton 19 tahun ke atas karena ada adegan-adegan yang dianggap terlalu sadis.

Dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini, Lee Seung Gi mengungkapkan alasan "Mouse" episode perdana diberi rating penonton 19 tahun. Aktor kelahiran tahun 1987 itu bersyukur atas keputusan yang diambil tim produksi.

"Keputusan untuk menjadikannya 19+ tidak bisa dihindari jika kami ingin menyampaikan pesan dengan benar, dan saya berterima kasih kepada jaringan yang telah membuat keputusan," ujar Lee Seung Gi.

"Aku khawatir jika ada hal-hal yang dihapus untuk menyesuaikan rating dan kami memilih 15+, maka drama akan menjadi berbeda dari alasan mengapa kami memilih untuk ambil bagian," imbuh Lee Seung Gi.


"Itu sebabnya aku bersyukur pemutaran perdana diberi rating 19+. Ini adalah pertama kalinya aku mengerjakan proyek 19+, jadi kupikir itu akan menonjol di antara filmografiku, dan ku ingin tahu seperti apa reaksi orang-orang yang terbiasa dengan imejku saat ini

Dalam jumpa pers itu, Lee Seung Gi juga membahas soal naskah "Mouse". "Ketika saya menerima naskahnya, itu mengejutkan. Aku mungkin mengatakan bahwa itu memiliki dampak yang kuat, dan itu terlihat berbeda dari proyek sebelumnya di luar sana," ujar Lee Seung Gi.

"Aku banyak memikirkan apakah bisa melakukan ini dengan baik. Naskahnya solid. Kupikir jika pesan yang ingin disampaikan tersampaikan dengan baik, maka orang akan bisa menghubungkannya dengan pesan tersebut. Aku memilihnya karena proses penyampaiannya sedikit berbeda dari dramaku sebelumnya, dan itu memiliki kesan yang kuat dan gelap," tambah Lee Seung Gi.

Sementara itu, episode perdana "Mouse" terbukti sudah sangat dinantikan penonton. Menurut Nielsen Korea, "Mouse" sukses meraih rating 4,9 persen. Angka ini lebih tinggi dari peringkat terbaik pribadi pendahulunya dalam slot waktu ini, "True Beauty".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel