Mesra dengan Putri Anne, Mbak You Mendadak Peringatkan Arya Saloka Hati-Hati Soal Ini
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Peramal Mbak You buka suara terkait fantasi fans 'Ikatan Cinta' yang kerap menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Selain itu, Mbak You juga mengungkap alasannya mengingatkan Arya untuk berhati-hati.

WowKeren - Pemeran Aldebaran di "Ikatan Cinta", Arya Saloka, sukses mencuri perhatian netter. Suami Putri Anne itu digandrungi masyarakat semenjak beradu akting dengan Amanda Manopo.

Efek sampingnya, Arya malah kerap dijodoh-jodohkan dengan Amanda. Sedangka Putri Anne juga sempat pula diteror netter yang tak rela jika pernikahannya dengan Arya tetap langgeng.

Terkait fantasi penggemar, peramal Mbak You menilai kalau Arya bukan pria baperan. Ia justru profesional dan bertanggung jawab terhadap kehidupan rumah tangga dengan Putri Anne.

"Banyak yang berfantasi, menjodohkan dengan Amanda Manopo. Tapi tidak akan berpengaruh dalam rumah tangganya, karena Arya termasuk orang yang punya sikap dan tertutup dalam kehidupan keluarga, dan orang yang tidak mau ribet dengan urusan yang tidak mau diurusi," kata Mbak You.


"Dia kerja ya kerja, bertanggungjawab, pulang ke rumah sebagai seorang ayah, seorang suami," lanjut Mbak You. "Jadi hidup tuh seperti bola gelinding, tidak ada fantasi yang berlebihan."

Disisi lain, Mbak You tetap memberi peringatan untuk berhati-hati. Tapi bukan soal urusan rumah tangga, Mbak You ternyata mengingatkan soal kesehatan.

"Memang di sini saya lihat kok ada yang, dalam kehidupan dia tidak sehat selalu, jadi dia sakit atau bermasalah dalam kehidupannya. Jadi hati-hati, semoga tidak ada permasalahan apapun itu karena saya lihat itu ada masalah," kata Mbak You di Channel YouTubenya. "Kalau saya bilang hati-hati bukan karena ada persaingan dalam dunia sinetron ya, bukan masalah penggemar, maupun saingannya."

"Hati-hati jaga kesehatan, jangan banyak nyetir, kalaupun kelelahan harus ada yang mendampingi, jangan sampai diforsir, karena disitu akan ada permasalahan kesehatan, dan takutnya akan ada efek panjang," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru