Jadi MC, TVXQ Sindir Tim Produksi 'Kingdom' Soal Evil Editing
Twitter/TVXQ
TV

Peserta program ini mulai dari The Boyz (pemenang survival 'Road to Kingdom'), Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, iKON, dan SF9. Program ini tayang mulai 1 April mendatang.

WowKeren - Mnet membagikan yang menampilkan TVXQ yang didapuk menjadi MC "Kingdom". U-Know Yunho dan Max Changmin berbagi kegugupan serta kegembiraan untuk membawakan program kompetisi boy grup tersebut.

Setelah menunjukkan bahwa "Kingdom" akan menandai pertama kalinya mereka membawakan acara bersama, Changmin bercanda khawatir bahwa orang-orang akan mengeluh, "(TVXQ) sudah ada selama 17 atau 18 tahun, dan ini yang terbaik yang bisa mereka lakukan?"

Yunho kemudian bertanya kepada staf produksi "Kingdom" dengan ekspresi panik, "Kalian tidak akan tiba-tiba memberi kami misi menakutkan di tempat atau apa pun, kan?"

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka setelah pertama kali menerima tawaran untuk menjadi pembawa acara, Changmin menjawab, "Ini pertama kalinya kami memimpin program bersama sebagai MC dan sejujurnya, pikiran bahwa kami akan membimbing artis yang lebih muda membuatku berpikir, 'Kami butuh berhati-hati dan melakukan pekerjaan dengan baik."


Yunho menimpali, "Sebagai MC, kita tidak boleh bias terhadap satu grup daripada yang lain, jadi aku sangat khawatir tentang itu." Changmin mengungkapkan harapannya untuk menjadi sumber kekuatan bagi grup yang bersaing.

"Sejak kami menjadi MC, aku berpikir, 'Bagaimana bisa menjadi yang paling membantu grup ini?' Aku merasa seperti kami bisa menjadi seperti kakak laki-laki yang mendengarkan dan berempati dengan mereka lebih dari siapa pun. Ayo kita minum bersama, teman-teman."

Yunho setuju, "Meskipun tidak ditayangkan, kupikir kami akan bisa memberi mereka nasihat yang baik." Kedua member TVXQ ini juga dengan bercanda menyindir staf produksi untuk menahan diri dari "evil editing" atau "pengeditan jahat". Salah tim produksi bahkan sampai berjanji, "Kami tidak akan melakukan semua itu."

Sementara itu, "Kingdom" akan menampilkan persaingan iKON, The Boyz (pemenang survival "Road to Kingdom"), Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, dan SF9. Program ini akan mulai ditayangkan pada 1 April mendatang dan tayang setiap Kamis.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts