Berdebat Sengit Masalah Buah, V BTS 'Tersinggung' Ucapan Jungkook
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS!', para member berdebat tentang berbagai topik. Ini mengarah ke momen kocak antara V dan Jungkook yang menggemaskan. Seperti apa?

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) bisa menjadi sangat kompetitif satu sama lain, seperti yang terjadi di terbaru "Run BTS!" pekan ini. V dan Jungkook terlibat perdebatan sengit yang lucu.

Dalam episode tersebut, para member berdebat tentang berbagai topik. Ini mengarah ke momen kocak antara V dan Jungkook.

Selama sesi ini, BTS dibagi menjadi beberapa tim dan berdebat tentang berbagai topik, salah satunya adalah "persik lembut versus persik keras." V, yang memperdebatkan persik keras, membahas iklan Chilsung Cider mereka yang menampilkan buah persik.

Beberapa buah persik terlihat memantul di iklan. V berpendapat bahwa persik itu keras karena bisa dipantulkan.


Pemilik nama Kim Taehyung itu berpendapat bahwa jika persik lunak, maka buah persik itu akan berguling. Jungkook kemudian keberatan dan mengatakan bahwa adegan yang melibatkan buah persik itu adalah CG (buatan komputer).

Source: Twitter

V "tersinggung" oleh pernyataan Jungkook dan dengan bercanda berkata, "Kamu sekarang menghina adegan indah dari iklan BTS." Setelah V mengatakan ini, J-Hope tidak bisa menahan tawa.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari lalu membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Dalam berita lain, V dan Jungkook sendiri akan merilis mixtape perdana tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts