Baekhyun EXO Dikonfirmasi Segera Comeback Solo, Catat Tanggalnya!
Musik

Baekhyun EXO akan segera kembali menyapa penggemar dengan musik solo baru.Tak hanya itu, tanggal comeback-nya juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kapan?

WowKeren - Baekhyun akan segera kembali menyapa penggemar dengan musik solo baru. Bagaimana tidak, salah satu member EXO itu baru saja dikonfirmasi akan comeback solo. Tak hanya itu, tanggal comeback-nya juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Pada hari ini, Kamis (4/3), Herald POP mengabarkan bahwa Bakehyun sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback solo. Lebih lanjut dilaporkan bahwa comeback ini akan dijadwalkan pada akhir Maret. Hal ini tentu membuat banyak fans bersemangat.

Tak perlu menunggu lama, pihak agensi pun buka suara. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Baekhyun akan comeback solo. "Baekhyun akan merilis album solo baru pada tanggal 30 Maret. Mohon nantikan," ungkap agensi.


Rilisan mendatang ini akan menjadi album solo pertama Baekhyun di Korea sejak "Delight", yang dirilis pada Mei 2020. Anggota EXO ini telah mencetak rekor sebagai artis solo sebagai artis solo Korea pertama dalam 19 tahun yang melampaui 1 juta penjualan album fisik dalam sebulan dengan “Delight”, yang juga menjadi album solo terlaris di sejarah Gaon Chart.

Selain itu, album lengkap pertama EXO pada 2013 adalah album pertama yang terjual lebih dari satu juta unit dalam 12 tahun. Pada saat itu, prestasi tersebut dianggap telah membuka era baru "juta penjual". Baekhyun adalah artis kedua yang mendapatkan gelar "million seller" baik sebagai solo maupun sebagai grup setelah Seo Taiji.

"Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts