Gandeng Badai Eks Kerispatih, Aldiv Rilis Single 'Tuhan Kirimkan Hatimu'
Press Rilis
Musik

Penyanyi pendatang baru, Aldiv kembali merilis single berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu'. Kali ini Aldiv menggandeng Badai Eks Kerispatih untuk membuat lagu tersebut.

WowKeren - Sebagai penyanyi pendatang baru, Aldiv tampaknya mencoba untuk produktif. Tak lama setelah single perdananya rilis, kini Aldiv hadir kembali dengan lagu keduanya yang berjudul "Tuhan Kirimkan Hatimu". Tak main-main, Aldiv menggandeng Badai eks Kerispatih untuk membuat lagu single keduanya itu.

Ferry Ardiansyah sebagai produser pun tampak semangat untuk mempromosikan lagu terbaru Aldiv tersebut. "Diproduksi secara serius dari hati, dipromosikan secara blusukan dan gerilya, berbekal semangat nothing to lose karena 'If we never tried it, then we will never know when we were successful,” tambah Ferry selaku salah satu leader label Dumeca Records.

Badai eks kerispatih mempercayakan lagu ciptaannya itu untuk dinyanyikan oleh Aldiv karena melihat talentanya. "Saya memilih Aldiv, gak lihat Aldiv punya folowernya berapa, tapi talenta karakter suara yang tak membosankan."ujar Badai dalam siaran pers yang diterima pada Jumat (5/3).


Sebelumnya, pada Jumat (22/1) lalu, Aldiv diketahui merilis single perdanya yang berjudul "Tinggalkan Rasa". Di luar dugaan, single pertamanya itu mendapat respon positif dari berbagai rekan media cetak dan online serta radio di berbagai kota. Di ranah sosial media pun respon terhadap single ini juga cukup banyak.

Butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan proses rekaman single "Tuhan Kirimkan Hatimu" yang berlangsung di Key Music Studio. Menghasilkan sebuah komposisi sederhana tapi oke. Petikan gitar akustik serta piano yang terdengar empuk, lirik yang romantis, berbalut harmoni vokal yang hangat. Judul lagu yang diusung pun kembali tergambar dengan indah lewat tulisan lirik di lagu "Tuhan Kirimkan Hatimu" ini.

"Perasaanku sangat senang sekali saat menggarap lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini. Karena lagu ini ciptaan Mas Badai yang lagu-lagunya sudah aku nyanyikan dari kecil. Apalagi di lagu ini menceritakan kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya. Bertemakan romantis, lirik yang berbicara dan nada yang easy listening membuat aku takjub dengan karya Mas Badai," pungkas Aldiv.

Salah satu ucapan akrab terindah adalah ucapan lewat karya. Kini Aldiv mencoba menghibur lagi dengan membawa single karya terbarunya bertitel "Tuhan Kirimkan Hatimu".

(wk/amel)

You can share this post!