Fitri Carlina Pasang Badan Saat Lesty Kejora Diserang Komen Jahat Usai Ditemui Konjen RI New York
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carline kembali menunjukkan kepeduliannya pada rekan sesama penyanyi dangdut, Lesty Kejora. Fitri tampak pasangan badan usai Lesty mendapat kritik kerena bertemu Konjen RI New York.

WowKeren - Sama-sama berkarier sebagai penyanyi dangdut, Fitri Carlina kerap kali menunjukkan kedekatan dengan juniornya, Lesty Kejora (Lesti Andryani). Fitri Carlina baru-baru ini membagikan momen spesial saat Lesti bertemu dengan Konjen RI untuk New York, Arifi Saiman.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Fitri Carlina. Dalam postingan tersebut, Fitri terlihat mengunggah fotonya saat sedang mempertemukan Lesti dan Arifi Saiman.

"Alhamdulillah, Akhirnya bisa mengantar Bpk. @arifisaiman Konjen RI New York untuk berjumpa langsung sama Dedek @lestykejora Kesayangan 😍😍🙏🙏 . Suksess Show nya Malam ini Dedek Sayangkuuu," tulis Fitri Carlina pada Kamis (4/3) kemarin.


Sayangnya, sepertinya banyak netizen yang memberikan respon negatif terhadap postingan tersebut. Pasalnya, Fitri Carlina terlihat mengungkapkan keresahannya lewat Instagram Story terkait hal tersebut. Bahkan Fitri Carlina tampak begitu emosi hingga menyebut para haters yang menebar hate comment itu kuyang.

"Ya Allah, ini aku baru baca comment2 kok pada jahat sama Dedek Lesty ya Kuyang2 . Kita justru salut sama Dedek, Dedek itu nggak Fake dan sederhan.. Justru Pak Konjen semalam melihat ketulusan Dedek, nggak dibuat2 memang apa adanya, humble.. Itu yang kita suka dari Seorang Dedek Lesty," tulis Fitri.

Fitri Carlina Pasang Badan Saat Lesty Kejora Dapat Komen Jahat Usai Ditemui Konjen RI New York

Instagram Story

Please yang nge judge Dedek macem2, aku kasih Cermin neh.. bwt Ngaca.. Sudahkan kalian itu sempurna, sampe bilang Dedek segitunya..!! Buat para kuyang2 yang gentayangan please baca!!" pungkasnya

Sayangnya, komentar-komentar pedas netizen untuk Lesti tersebut sudah tidak bisa dilihat lagi. Hal itu lantaran Fitri Carline memutuskan untuk menutup kolom komentar postingan tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts