Enzy Storia Tanya Soal Jodoh, Mbah Mijan Ungkap Tahun yang Pas untuk Cari Pasangan
Instagram/enzystoria/mbahmijan
Selebriti

Kehadiran Mbah Mijan di 'Tonight Show' dimanfaatkan Enzy Storia untuk menanyakan perihal jodoh. Enzy memang belum terlihat menggandeng pasangan meski sempat digosipkan dengan Dikta Yovie & Nuno.

WowKeren - Mbah Mijan hadir di acara "Tonight Show" pada Rabu (3/3) lalu. Episode tersebut ramai dibicarakan karena juga dihadiri Devano Danendra. Putra Iis Dahlia tersebut rupanya sempat "terbang" hingga sukses mengundang gelak tawa penonton.

Mbah Mijan yang dikenal sebagai paranormal kemudian menerima banyak pertanyaan. Salah satunya dari Enzy Storia yang merupakan salah satu host "Tonight Show". Usia Enzy yang tahun ini menginjak angka 29 membuatnya mulai mengkhawatirkan soal jodoh.

"Jodoh itu gini, kalo yang Mbah Mijan tau, jodoh itu sudah diciptakan oleh Sang Pencipta. Kita tugasnya cuma menjemput, bukan mencari," ujar Mbah Mijan dalam video yang dibagikan pada Kamis (4/3). "Ketika memang ingin jodoh kita cepat bertemu, berarti tugas kita adalah menjemput dengan berbagai macam cara terutama berdoa."


Mbah Mijan kemudian menyampaikan prediksinya mengenai jodoh untuk Enzy tahun 2021 ini. Enzy rupanya diminta lebih bersabar hingga tahun 2022 mendatang. Sebab menurut Mbah Mijan, 2022 merupakan tahun yang pas untuk mencari jodoh.

"Apakah seorang Enzy masih lama atau sebentar lagi mendapatkan pasangan?" tutur Mbah Mijan. "Tahun 2022 adalah waktu yang pas buat seorang Enzy maupun buat semuanya mencari pasangan karena kita sudah mulai terurai dari beban pandemi."

Mendengar prediksi Mbah Mijan, Enzy tampak pasrah apabila tahun ini harus kembali menikmati kesendirian "Halus ya Mbah. Tandanya tahun ini masih kosong ya Mbah. Gak papa, aamiin tahun depan," tandas Enzy.

Seperti diketahui, Enzy sempat berpacaran dengan pria non selebriti selama 4 tahun. Setelah hubungan tersebut kandas, Enzy sempat digosipkan berpacaran dengan Pradikta Wicaksono, vokalis Yovie & Nuno. Namun hingga saat ini, sahabat Febby Rastanty tersebut belum juga memperkenalkan seorang pria yang diakuinya sebagai kekasih.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts