Akui Bimbang Soal Ini, Rain Buka-Bukaan Rasanya Hidup Bareng Kim Tae Hee
Instagram/lacloud.official
Selebriti

Rain tampil di sebagai bintang tamu acara televisi KBS 'Sumisanjang' pada 4 Maret dan mengungkapkan bagaimana rasanya hidup dengan Kim Tae Hee, wanita tercantik di Korea.

WowKeren - Rain tampil sebagai bintang tamu acara televisi KBS "Sumisanjang" pada 4 Maret. Penyanyi itu berbagi bahwa ia sangat bahagia dengan kehidupan pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

Selama bincang-bincang, Rain memberi tahu pembawa acara Kim Sumi bahwa ia memiliki perhatian besar hari ini. Ketika ditanya apa itu, ia berkata, "Aku telah mendebutkan boy grup Ciipher. Grup memulai debutnya bulan ini. Aku telah menghabiskan banyak waktu untuk mencoba membuat mereka menjadi besar."

Rain melanjutkan, "Itu membuatku berpikir, jika mereka menjadi sukses di masa depan, aku harus pensiun dari industri ini dan menghabiskan waktu 24/7 dengan keluargaku. Sepertinya jalan hidup yang harus kujalani."

Pemilik nama Jung Ji Hoon itu kemudian mengungkapkan bahwa ia bimbang, "Aku bertanya-tanya apakah aku harus memilih antara keluarga dan pekerjaan. Bagaimana menurutmu?"

Akui Bimbang Soal Ini, Rain Buka-Bukaan Rasanya Hidup Bareng Kim Tae Hee

Source: SBS Star


Kim Sumi langsung memberikan jawaban, "Tidak, tidak. Kamu memiliki terlalu banyak bakat. Kamu harus terus menggunakannya. Kamu harus bekerja sampai hari kamu mati," membuat Rain mengangguk setuju.

Kemudian, Rain ditanya bagaimana rasanya hidup dengan wanita tercantik di Korea. Untuk ini, ia tertawa dan menjawab, "Aku sering ditanyai ini, tapi aku hanya bisa mengatakan bahwa aku bersyukur dan bahagia karenanya. Bukan hanya aku tidak pernah sendiri, tapi juga chemistry kami sangat luar biasa."

Rain melanjutkan, "Banyak hal kecil yang kulakukan dengannya membuatku bahagia. Aku juga tidak pernah bertengkar dengannya."

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri. Kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Meski telah lama menikah, Rain masih enggan untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya. Ia tampaknya benar-benar ingin memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Dalam berita lain, Rain akan merilis mini album berjudul "PIECES by RAIN". Rilisan Rain mendatang akan menampilkan total lima lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts