V BTS Ternyata Idolakan J-Hope Selama 10 Tahun Sampai Minta Tanda Tangan
Selebriti

V menyebutkan bagaimana J-Hope memiliki senyuman di wajahnya setiap kali dia berbicara tentang musik. J-Hope kemudian dengan rendah hati menyebutkan bahwa dia masih tidak berpengalaman.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) pasti setuju kalau V disebut sebagai sosok yang manis dan hangat serta sangat mencintai rekan-rekan satu grupnya. Dalam wawancara BTS "BE-hind Story" baru-baru ini, V bahkan mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar berat J-Hope.

Dalam wawancara tersebut, V menyebutkan bagaimana J-Hope memiliki senyuman di wajahnya setiap kali dia berbicara tentang musik. J-Hope kemudian dengan rendah hati menyebutkan bahwa dia masih tidak berpengalaman dan tidak terampil dalam hal musik.

"Sebenarnya, aku semacam memulai musik lewat dance, dan aku masih tidak berpengalaman dan tidak terampil dalam hal musik," kata J-Hope rendah hati.

J-Hope percaya bahwa dia belum mencapai puncaknya dalam musik dan ada hal-hal yang masih bisa dia tingkatkan. Karena semua ini, pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut tetap rendah hati ketika berbicara tentang musik.


"Jadi aku selalu menjadi muram dan setiap kali pembicaraannya tentang musik, aku jadi rendah hati karena aku belum meraih puncak tertinggi dalam musik," kata J-Hope.

V memutuskan untuk memuji J-Hope dan mengatakan bahwa jika dia memiliki keterampilan seperti yang dimiliki J-Hope, penyanyi kelahiran 1995 tersebut akan memamerkannya. Setelah V mengatakan ini, J-Hope hanya tertawa.

"Kamu bilang kamu jadi rendah hati tapi secara pribadi, kalau aku punya kemampuan yang kamu miliki, aku akan memamerkannya dan merasa bangga pada diriku sendiri," kata V. J-Hope berterima kasih kepada V, tapi dia mengatakan bahwa V terlalu baik.

Keduanya mengakhiri wawancara dengan jabat tangan, dan V mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar J-Hope selama 10 tahun dan bertanya apakah dia bisa mendapatkan tanda tangannya. J-Hope tertawa dan memberi tahu V bahwa dia akan memenuhi keinginannya ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts